logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


HATI-HATI BOS !!! TRAGEDI KLONANG IS BACK


Selasa, 16 November 2021


Hobbymerpati.com,- Boleh dibilang dari 15 player yang dibagi di lapak Caruy Ciamis buangan kemaren, Tragedi milik H. Klonang, Klonang2 team yang paling dorr. Lihat saja performa apiknya setiap babaknya, Tragedi Klonang yang digeber joki kawakan pelan selalu meluncur deras ke patek dengan Dorr.

"Alhamdulilah, Tragedi telah kembali. Ini menjadi awal yang baik bagi Tragedi untuk berprestasi buangan mendatang. Mudah-mudahan saja ada hokinya," jelas Joki Klonang, pelan, kepada hobbymeprati.com.

Pelan saat menerima Piagam juara 4 di lapak Caruy

Aksi Tragedi di lapak Caruy harus terhenti di 15 burung karena hujan yang mengguyur kota Ciamis. Namun, bila lomba di lanjut, Tragedi memiliki kans besar untuk menjadi juara. Soalnya, dari 15 burung yang tembus juara, hanya Tragedi yang memiliki CC kencang yang masih tersisa.

Kembalinya Tragedi ke perform semula, membuat kru Klonang2 makin semangat menggeber. Intinya dari dua lomba nasional yang tersisa, Klonang-klonang siap berangkat. Pelan tidak akan menyia-nyiakan Tragedi dan player lainnya yang sedang on fire. "Mudah-mudahan di dua sisa lomba nasional mendatang, player Klonang bisa tembus juara," ujar pelan. (saemilan) 



HATI-HATI BOS !!! TRAGEDI KLONANG IS BACK
saemilan/andre
Aksi Pelan saat menggber Tragedi di lapak Caruy