logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Player WE Makin "MAMPRANG"

LEWAT GEMPI DAN NAGA BINTANG : WE KEMBALI PODIUM


Selasa, 16 November 2021


LEWAT GEMPI DAN NAGA BINTANG : WE KEMBALI PODIUM
saemilan/andre
Wong electrik kembali boorng juara lewat Gempi dan Naga Bintang

Hobbymerpati.com,- Lewat Gempi dan Naga Bintang Wong Electrik Bandung berhasil naik podium. WE masih menyisakan dua player kebabak keenam. Rezekinya saat di drawing Naga Bintang dan Gempi mendapatkan juara 1 dan ke 2. "Alhamdulilah, meski dibagi kami mendapatkan drawing juara 1 dan 2. Rezeki memang tidak kemana," ujar Engges, Joki andalan WE.

Empat besar juara di kalang Caruy Genpi dan Naga Bintang dapat bagisn 1 dan 2

Tren positif player milik Budi WE ini terus berlanjut. Buangan lalu, Montela menjadi runner up di Liga Tasik Bersatu lapak Minatirta. Dan kini, dua playernya tembus podium berbagi dengan 13 player lainnya di lomba nasional.

Perjuangan Squad WE memang harus mendapatkan apresiasi. Pecah telornya Maxis juara 1 dilomba Pangandaran, membuka kran juara bagi player-player lainnya. Maxis merupakan penjebol kunci juara dilomba-lomba nasional, yang kemudian diikuti oleh player lain seperti Gempi dan Naga Bintang.

Budi WE (pemilik wong electrik) dan Joki engges

Buangan mendatang, WE siap full team ke lomba Pesta Rakyat majenang. Budi WE berharap squadnya tetap koompak untuk memberikan prestasi. "Ke Majenang, kami akan bawa banyak burung, kemungkinan 90 persennya. Mudah-mudahan di sana, ada player WE yang manggung," ujar Bos WE kepada hobbymerpati.com. (saemilan)