logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


LIGA PMTI BOGOR-DEPOK

LEWAT ANGKER DAN QIU QIU, RK TEAM BORONG JUARA DI LAPAK ROTER 


Sabtu, 27 November 2021


LEWAT ANGKER DAN QIU QIU, RK TEAM BORONG JUARA DI LAPAK ROTER 

Hobbymerpati.com,- Genderang Liga PMTI putaran Bogor-Depok terus berlangsung. Pekan ini, LIga digelar di lapak Roter, Depok dengan Total hadiah 15 Juta. Kurang lebih 400 player bersaing di lomba ini. RK team milik Tubagus Grant memborong juara. Qiu Qiu berhasil tembus juara 2 dilomba utama, dan Angker player barunya langsung tembsu juara 2 di Partai Perang Bintang eksecutive. 

"Alhamdulilah, meski tidak juara pertama namun kami bangga dengan performa player-player RK. Terutama Angker yang baru ditakeover beberapa minggu ini," jelas Pemilik Team RK, Tubagus Grant.

Tubagus Grant (kacamata) pemilik Team RK

Dilomba Utama, saat semi final, Qiu-Qiu berhadapan dengan gengster. Qiu Qiu harus ngolong sementara lawannya ketarik patek. Jadi Natura yang mendapatkan bye langsung menadi juara . Sementara itu QiuQiu harus terbang ulang. Dan kali ini, Player Milik Tubagus ini berhasil mengalahkan rivalnya, sehingga Qiu Qiu meduduki posisi kedua gengster juara 3. 

Para juara Liga PMTI Bogor Depok Lapak Roter

Tak kalah seru dipartai Perang Bintang eksecutive, Angker yang saat itu sedang on fire tidak bisa mengendalikan diri di partai final. Karena memiliki kualitas, Angker berada di atas angin Angker, sayang diperebutan juara 1 dan 2 itu Angker harus jebol patek. Sehingga harus berada diposisi kedua lagi. 

"Juara utama kedua, (tanpa final) dan lomba PB juara 2.  Kami sangat bersyukur player RK bisa juara di Liga PMTI Bogor Depok. Mudah-mudahan ke depannya tetap stabil dijalur podium," ujar Tubagus. (saemilan) 

Angker dan Qiu Qiu juara di lapak Roter