logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


LIga PMTI BOgor Depok Lapak Bilabong

KENCANA TEMBUS JUARA, QIUPE SOLD OUT


Selasa, 14 Desember 2021


KENCANA TEMBUS JUARA, QIUPE SOLD OUT
Kencana berbagi dengan 5vplayer lain, tembus juara 3

Hobbymerpati.com,- Kencana. Salah satu player yang baru tiga giringan di kandang RK team Bogor, buangan kemaren tembus juara di putaran Liga PMTI Bogor Depok lapak Bilabong (12/12). Kencana menjadi salah satu burung yang dibagi dari enam player. Karena kondisi cuaca yang tidak memungkinkan lomba harus dibagi.

Kencana memiliki masa depan cerah

Kualitas Kencana memang layak diperhitungkan, sejak berada di kandang RK, buangan pertama Kencana tembus juara ikut berbagi dengan 32 player lainnya di lapak Rambo. Kini dibuangan ke tiga Kencana hampir menjadi juara kalao lomba dilanjutkan. Sayang, lomba PMTI Putaran Bogor Depok harus terhenti di enam besar.

Para juara di liga PMTI Putaran Bogor depok lapak Bilabong

"Alhamdulilah, Kencana selama di Kandang RK selalu memberikan yang terbaik. meski untuk sementara dari dua lomba Kencana ikut berbagai dengan player lain. Tingal menunggu hokinya saja menjadi juara sejati," ujar Tubagus Grant, bos team RK.

Sementara itu, player lain yang ada dikandang RK yakni Qiupe sold out ke team Jari-jari Depok. "Qiupe telah sold out ke team Jari-jaroi Depok. Kami kasih karena gak enak, soalnya bos Jari-jari Depok yang minta," ujar Tubagus.

Quipe pindah kandang ke team Jari-jari DEpok

Meskipun salah satu playernya Qiupe telah pindah kandang, namun RK team tetap optimis di lomba mendatang player-plyernya bakal kembali podium. "Kencana cs siap kembali lomba buangan mendatang. Mudah-mudahan ada rezekinya," pungkasnya. (saemilan)