logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


SAN Kebumen Borong Juara

BRAJAMUSTI & KARBON JUARA : ADIK HALILINTAR PANCEN OYE 


Sabtu, 25 Desember 2021


BRAJAMUSTI & KARBON JUARA  : ADIK HALILINTAR PANCEN OYE 
Saemilan
BRAJAMUSTI dan Karbon adik Halilintar juara 1 dan 2 di Gebyar MKB putaran 10

Hobbymerpati.com,- Libur lomba nasional dimanfaatkan team-team lomba dilokalan. Salahsatunya team SAN asal Kebumen yang pekan ini lomba di Gebyar MKB  seri 10 lapak Umpeng Jaya MKK, Sidomukti, Kuwarasan, Sabtu (25/12). Dilomba ini dua player hasil ternakan SAN manggung yakni Brajamusti dan Karbon memborong juara 1 dan 9. 

Dua player Ternakan SAN Kebumen moncer.

Brajamusti dan Karbon adalah adik Halilitar. Adik Kakak ini mencoba peruntungan di Gebyar MB, ternyata hasilnya sangat memuaskan. Brajamusti juara 1 sementara harus tertingal di 9 buurng.  "Alhamdulilah mang, pekan ini hasil ternakan sendiri adik Halilintar/HT, juara 1 dan 9," ujar Bos SAN kepada hobbymepati via whatapp massagernya.

Karakter Brajamusti stabil atas layak kakanya Halilintar, namun untuk Karbon lebih bagus tiga perempat. Gen Halilintar memang selalu memberikan hoki kepada team SAN. Kini adik-adik HT yang siap memberikan prestasi kepada team SAN, dan itu sudah diawali di lomba Gebyar MKB lapak Umpeng Jaya. 

Brajamusti dan Karbon (adik Halilintar) juara satu dan 2 di Gebyar MKB.

"Mudah-mudahan saja dilomba mendatang gen Halilintar : Brajamusti dan Karbon ini terus memberikan prestasi manis untuk team Kami. Ibu bapak Halilintar dan adik adiknya masih ada di kandang," ujar SAN. (saemilan)