logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Lomba Ring Liga Tasiak Bersatu 

COLUMBUS WE MAKIN DORR, DHOLPIN KALAH DI FINAL 


Minggu, 26 Desember 2021


COLUMBUS WE MAKIN DORR, DHOLPIN KALAH DI FINAL 
SAEMILAN
Columbus terbaik di lomba ring LIga Tasik Bersatu lapak BKPM

Hobbyerpati.com,- Greget lomba Ring PMTI makin hari makin greget. Hampir tiap team-team memiliki player dengan cin cin PMTI. Tahun ini adalah tahun terakhir ring PMTI 2019. Selebihnya ring tahun 2019 tidak lagi bisa dilombakan di lomba ring karena sudah kadaluarsa. 

Dilomba ring LIga Tasik Double poin di lapak Sultan BKPM PUtra Mandiri diikuti kurang lebih 100 burung, Yang juara adalah Columbus player mapan milik Wong Eelectrik Bandung. Columbus memang sedang on fire. Sejak babak pertama  hingga final aksinya sangat mengagumkan. Stabil atas dengan CC ke patek Dorr. 

WE team makin PD tarungkan Columbus di lomba utama.

Dipartai final, Dholpin 08 Gong Pe harus mengakui keunggula Columbus. Kedua burung sama -sama memiliki ring PMTI 2019, namun Columbus di lapak ini lebih mapan. Meski di shoot duanya Columbus sempat tertingal, namun di shoot tiganya, Columbus yang digeber engges berhasil mendahului Dholpin ke patek. 

"Alhamdulilah, Columbus bisa kembali juara di lomba ring. Mungkin ini lomba terakhir Collumbus ikut lomba ring, karena ringnya tahun 2019," ujar engges joki Columbus. 

Meski tahun depan, Columbus harus bertarung dengan player-player Senior. namun, melihat kualitas Columbus yang makin josss dipastikan burung ini akan berbicara banyak dipentas lomba utama nasional. (saemilan)