logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


PLAYER RK TEAM MAMPRANG : ANGKER JAWARA PB EKSECUTIVE, QIU-QIU 10 BESAR KLASEMEN


Senin, 27 Desember 2021


PLAYER RK TEAM MAMPRANG : ANGKER JAWARA PB EKSECUTIVE, QIU-QIU 10 BESAR KLASEMEN
Angker dan Qiu Qiu berhasil angkat team RK

hobbymerpati.com,- PLayer-player RK team milik Tubagus Grant sedang on fire. Pekan ini di lomba Anniversary Liga PMTI Bogor Depok salah satu playernya Angker menjadi juara di Perang Bintang eksecitive. Angker player muda yang baru-baru ini di takeover langsung menunjukan kualitasnya dipersaingan Liga PMTI Bogor Depok.

Tubagus Grant bersama Bos Royal Robby

"Alhamdulilah, kemaren Angker juara di Perang Bintang Eksecutive Liga PMTI Bogor Depok. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik," ujar Tubagus Grant.

Selain Angker, RK team juga menembuskan Qiu-qiu di sepuluh besar Klasemen Akhir Liga PMTI Depok yang sudah digelar selama satu tahun 2021. Meskipun mendapakan posisi di 10 besar klasemen akhir, namun sebuah kebanggan tersendisi bagi team RK, Soalnya menjadi 10 besar di liga Bogor Depok sangatlah sulit.

Angker dan Qiu Qiu berhasil angkat team RK

Tembusnya juara dua player RK ini membuktikan bahwa perjuangan Team RK selama tahun 2021 tidak sia-sia. Ia berhasil menembukan salah satu playernya di sepuluh besar klasemen akhir Liga Bogor Dep[ok. Meskipun belum menjadi yang terbaik, namun untuk tahun ini Team RK bangga. "Mudah-mudahan tahun depan prestasinya meningkat," sebut Tubagus Grant. (saemilan)   

Skuad RK Team optimis tahun 2022 bisa lebih berprestasi