logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


WONG ELECTRICK AWALI TAHUN 2022 DENGAN PRESTASI

RAJAWALI JUARA DI MINATIRTA, BAYEM DI MEWAH MANCONG


Kamis, 13 Januari 2022


RAJAWALI JUARA DI MINATIRTA, BAYEM DI MEWAH MANCONG
WE team juara di dua lapak berbeda

hobbymerpati.com,- Pekan kemarin, Minggu (9/1) Wong Electrik mengawali karir di dunia merpati dengan memborong juara. Sabtu (8/1) Bayem berhasil menjadi juara di lapak Mewah Mancong, Bandung. Dan hari Minggunya (9/1) Rajawali juara di Liga Tasik bersatu lapak Minarta, Tasikmalaya.

Dua player juara di lapak berbeda ini menjadi awal yang baik bagi team Wong Electrik. Pasalnya, karier prestasi player-player WE terus menunjukan trend positif dari giringan ke giringan. Dan dua juara ini membuktikan WE mulai menebar ancaman di setiap lomba.

Yayan WE berasil juarakan Bayem

Rajawali, salah satu Maskot WE ini pekan kemarin menunjukan tajinya. Rajawali setiap kali Terbang stabil atas dan turun deras ke patek. Rivalnya selalu kalah duluan. Sayangnya saat lomba di Minatirta, lomba menyisakan 3 player : Cubor, Banyu Kencono, dan Rajawali. Padahal, kalau lomba di diteruskan, Rajawali kemungkinan memiliki kans besar untuk juara.

"Meskipun dibagi, kita tetap bersyukur. Memang Burung kita lagi on fire. Namun karena waktu sudah sore dan cuaca hujan. ya kita sepakat untuk di bagi," ujar bos WE, Koh Budi.

Bayem juara di lapak Mewah mancong

Juara player WE ini menjadi modal bergarha bagi team WE guna mengarungi lomba-lomba mendatang. Apalagi mulai buangan mendatang, genderang lomba nasional mulai ditabuh. Diawali di lapak KDR Pangandaran. Player WE siap kembali merebut posisi puncak singggasana. "mudah-mudahan saja di lomba berikutnya. REzeki tetap menghampiri team kami," ujarnya. (saemilan)