logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


PLAYER WE LAGI MAMPRANG : COLUMBUS JUARA RING, PENGGODA JUARA 3 UTAMA, MAXIS JUARA PB


Selasa, 25 Januari 2022


PLAYER WE LAGI MAMPRANG : COLUMBUS JUARA RING, PENGGODA JUARA 3  UTAMA, MAXIS JUARA PB

Hobbymerpati.com,- Tiga player Wong Electrik milik BUdi We mamprang dilomba nasional PMTI putaran 1 lapak KDR Pangandaran pekan lalu. Diawali dengan Columbus, player dengan cin cin PMTI 2020 ini berhasil menjadi juara sejati di lomba ring hari Jumat. Sementara di lomba utamanya, Columbus mampu tembus 13 besar. Sebuah pembukaan liga yang luar biasa bagi Columbus. Aksinya memang selalu stabil setiap giringannya.  

Penggoda temb us juara 3 nasional KDR

PLayer lain yang tembus juara adalah Penggoda, di lomba utama Penggoda mau tak mau harus berada di posisi ketiga. Meski di semi final joki Aris melakukan protes keras, namun tetap saja wasit menunjuk rivalnya masuk ke patek. Sehingga aksi penggoda selesai di juara ketiga.

Columbus terbaik di lomba RING

Sementara it, Maxis yang saat nasional di wonoharjo menjadi juara sejati, kali ini kembali naik podium di Perang Bintang. meski lomba PB harus di bagi karena waktu lomba sudah habis. Tembusnya Maxis di PB menggenapkan juara Columbus dan Penggoda.

"Kami sangat bersyukur Tiga player kami bisa tembus juara ring, utama dan PB. Mudah-mudahan saja trend positif ini terus berlanjut di lomba berikutnya. Untuk team We tetap semangat meski tidak juara pertama," ujar Budi, bos Wong electrik. (saemilan)