logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


TRIAD JUARA, PANGHEGAR PECAH TELOR DI NASIONAL


Selasa, 25 Januari 2022


TRIAD JUARA, PANGHEGAR PECAH TELOR DI NASIONAL
PANGHEGAR PECAH TELOR LEWAT TRIAD

Hobbymerpati.com,- Siapa yang tidak mengenal dengan team Panghegar milik Irvan Setiarusyadi? semua orang pasti mengenal Sultan Bandung yang satu ini. Ia paling berani dalam urusan takover player los dorr. Puluhan player 5000 CC berada di kandangnya.

Tahun 2021 salah satu playerrnya tembus 10 besar burung terbaik di LIga PMTI, yakni Jorelat. Jorelat berhasil mengumpulkna poin hingga bisa menjadi salah satu burung terbaik PMTI.

Triad terbaik di nasional PMTI lapak KDR

Nah, tahun 2022, adalah awal yang baik bagi team yang bermarkas di kota Bandung ini. Lewat Triad, player asal Sukabumi, PHG pecah telor menjadi juara sejati di putaran pertama liga PMTI 2022. TRiad berhasil menjai juara usai mengalahkan rivalnya Dholpin di partai final lewat protes.

"Alhamdulilah, tahun 2022 player kami bisa ada yang tembus juara pertama dilomba nasional. Sejak kami melebur kembali ke nasional, baru kali ini kami pecah telor. Mudah-mudahan saja player PHG tetap stabil dijalur podium," ujar Panghegar kepada hobbymerpati.

Keberhasilan player PHG menjadi juara sejati di lomba nasional KDR, tidak terlepas dari pantauan sang bos dalam memilih player. Triad adalah salah satu pantauan PHG yang berhasil tembus juaran nasional. "Kami mentakover TRiad dari Sukabumi, TRiad merupakan trah Hitler yang ada di SF. Muda-mudahan saja TRiad stabil di lomba selanjutnya," ujar bos PHG. (saemilan)