logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


BLACK BALL JUARA 2 DI LOMBA RING : TERNAKAN ACI BERANI BERSAING


Jumat, 25 Februari 2022


BLACK BALL JUARA 2 DI LOMBA RING : TERNAKAN ACI BERANI BERSAING
saemilan/andre
H Ichank pemilik ACI team bangga ternakan sendiri bisa juara dilomba RING PMTI

Hobbymerpati.com,- Masih ingat dengan ABATE dan BLACK ID? Dua player ACI team Tasikmalaya milik H. Ichank yang sering juara. Itu merupakan player hasil ternakan ACI. Beberapa kali Black ID dan ABATE juara dilomba-lomba besar. Kedua burung ini adalah anak dari burung bernama Black. Setelah ABATE dan BLACK ID, kini ACI memiliki Black BALL, yang merupakan adik dari ABATE dan Black ID.

Pekan lalu di lapak BKPM, di lomba Ring PMTI, Black Ball tembus final. Sayang dipartai final ia harus mengakui keunggulan Bintang Mas 08 Gongpe. Meski berada dip[osisi kedua, namun H. Ichank merasa bangga, karena ternakannya sendiri bisa manggung dilomba Ring PMTII 2022 lapak BKPM.

Black Ball juara 2 di lomba ring BKPM

"Black Ball merupakan piyikan ring 2021 jadi pengalaman tarungnya masih minim. Black Ball merupakan adik ABATE dan BLACK ID. Melihat kualitasnya masih muda berani tarung dengan player-player pengalaman, insya Alloh kedepannya akan lebih baik," ujar H. Ichank pemilik team ACI Tasikmalaya.

dengan cin-cin PMTI 2021, STNK Black Ball masih panjang. Masih ada dua tahun lagi Black Ball memiliki kesempatan tarung dilomba ring. Kemaren baru rampas sudah juara, dan ACI optimis dilomba mendatang khusus dilomba ring, BLCK BALL akan menghamparkan prestasi manis memboyong juara pertama. (saemilan)