logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Ramayana Rajanya Dapat Motor

JAWARA LIGA TASIK BERSATU : BANYU KENCONO BOYONG AEROK


Jumat, 25 Februari 2022


JAWARA LIGA TASIK BERSATU : BANYU KENCONO BOYONG AEROK
saemilan/andre
Squad RM makin kompak seiring dengan prestasi player2nya

Hobbymerpati.com,- Ramayana Team atau RM Tasikmalaya milik H. Agus Ramayana merupakan salah satu team yang memiliki segudang player jempolan. Beberapa playernya selalu menghiasai draf kejuaraan terutama di Liga Tasik bersatu. Tahun ini, salah satu playernya menjadi jawara Liga Tasik bersatu, yakni banyu Kencono. Banyu Kencono memiliki poin tertingi di Liga Tasik Bersatu dan berhak atas satu unit motor AEROK.

Tahun sebelumnya, di Liga MSTRONG, player RM juga memboyong motor yaitu on Off. Player ini mendapatkan poin tertinggi dan berhasil memboyong satu unit motor. "Alhamdulilah dua tahun terakhir ini, player Kami selalu memboyong motor," ujar H. Agus Ramayana kepada Hobbymerpati.

H Agus mendapatakan satu unit motor AEROX karena prestasi Banyu Kencono

PLayer Ramayana memang memiliki kualitas di atas rata-rata. banyak team-team besar yang datang dan meminang Playernya. Salah satunya team Panghegar Bandung dan RMTY Reborn. Dulu, Panghegar memboyong beerapa player RM, begitupun dengan RMT Rebon yang belakangan memboyong empat player jempolan RM.

H Agus Ramayana pemilik Team RM Tasikmalaya

Selain memiliki player jempolan, H. Agus Ramayana juga memiliki piyikan-piyikan berkelas. Puluhan piyikan saat ini sedang di latih dikandang RM. Kualitasnya pun di atas rata-rata. Sebagai mantai pemain merpati balap, tentu, H. Agus memiliki naluri breeding yang kuat. Ia memiliki insthing indukan yang bagus sehingga menghasilkan anakan yang berkualitas. dan, itu terbukti banyak piyikan RM yang manggung di lomba-lomba besar. (saemilan)