logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


COLUMBUS WE : CALON SUPER STAR 2022


Sabtu, 12 Maret 2022


Hobbymerpati.com,- Columbus WE menjadi satu-satunya player yang menciptakan rekor ditahun 2022. Ia menjadi juara lomba ring dan Columbus juga juara lomba utama. Dilapak KDR Pangandaran Columbus menjadi yang terbaik di lomba Ring, jelang dua giringan Columbus langsung tancap gass menggaet juara pertama dilomba utama. Dan hingga kini, belum ada player ring (yang masih berlaku) juara di lomba ring dan Utama. Hanya Columbus yang bisa berprestasi demikian.

Joki Enges saat menerima PIala dan hadiah Columbus juara di lapak Statiran majenang

Kemenangan di dua lomba itu menjadikan Columbus sebagai ikon Wong electrick Bandung. Ia merupakan salah satu calon super star PMTI 2022. Kenapa tidak? usainya yang masih muda, yang bisa lomba di lomba ring dan lomba utama. Apalagi kedua lomba itu sudah pernah ditaklukan. Otomatis Columbus memiliki kesempatan besar untuk terus melangkah menambah pundi pundi poin.

"Saya sangat bersyukur Columbus bisa juara dilomba utama. Kami sangat bangga dengan kinerja Columbus waktu lomba nasional majenang. Mudah-mudahan ke depannya Columbus tetap stabil dijalur podium," ujar Ko Budi, pemilik wong electrik Bandung.

Budi WE siap kembali tarungkan Columbus di lomba nasional Gambreng

Kualitas Columbus memang tidak diragukan lagi. Tarung dengan rival karakter apapun selalu dihajar dengan sempurna. Apalagi tinggi notos adalah keinginan Columbus. Ia mampu membesutt dari atas hingga ke patek.

Buangan ini, Columbus dan kawan kawan siap tarung kembali dilomba nasional terakhir sebelum libur puasa dan lebaran. Wong electrik Bandung akan full team ke lapak Gambreng Nagreg. "Mudah-mudahan saja di lapak Gambreng player WE ada hokinya kembali," ujar Engges, Joki Columbus. (saemilan)     

 



COLUMBUS WE : CALON SUPER STAR 2022
saemilan/andre
Columbus ciptakan rekor juara ring dan juara Lomba Utama