logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


H. FURQON TERPILIH KETUA PMTI BOGOR DEPOK : BABAK BARU PMTI BOGOR DEPOK


Senin, 4 April 2022


H. FURQON TERPILIH KETUA PMTI BOGOR DEPOK : BABAK BARU PMTI BOGOR DEPOK
Pengurus dan mania PMTI Bogor Depok akan makin kompak

Hobbymerpati.com,- Tahun 2021 mungkin tahunnya vakum mania Bogor dari lomba nasional. Geliat lomba di Bogor Depok kurang terasa. Kareannya di dua giringan ke belakang, mania Bogor Depok kembali berembuk untuk memilih ketua yang akan memimpin PMTI Bogor Depok. Bertempat di salah satu hotel di bilangan Golf Bogor, alhamdulilah, setelah dilakukan vooting akhirnya H. Furqon terpilih sebagai ketua baru PMTI Bogor Depok.

Rapat paripurna PMTI Bogor Depok di salah satu hotelh mewah milik Pak Irawan

"Alhamdulilah pemilihan ketua PMTI dan pengurus PMTI Bogor berjalan lancar. Mudah-mudahan adanya ketua baru PMTI Bogor DEpok menjadi awal kebangkitan mania PMTI Bogor Depok," ujar Budi Nugroro Belagio mewakili pengurus PMTI Bogor Depok.  

Melihat struktur organisasi PMTI Bogor Depok sekarang yang dihuni kolaborasi pemain senior dan junior diharapkan PMTI Bogor Depok makin kompak dan bersatu untuk kemajuan Bogor Depok.

"Adanya pemilihan ketua baru ini menjadi semnangat baru dan  semoga liga PMTI Bogor Depok makin maju, Ujar Budi Nugroho.  

PMTI Bogor DEpok siap bangkit

USAI LEBARAN PMTI BOGOR DEPOK MENGUNDANG KETUA PENGDA DAN KETUA PMTI PUSAT
Rencananya, usai lebaran nanti, PMTI Bogor Depok akan mengundang secara langsung ketua PENGDA Jabar H. Rangga dan ketua PMTI Pusat, H. Rahmat Fuadi dan jajaran pengurus, guna melantik pengurus baru PMTI BOgor dan Depok.

"Tempatnya sudah kami putuskan di hotel dekat lapangan Golf, milik salah satu penasehat PMTI Bogor Depok. Namun waktunya belum ditentukan. Pokoknya habis lebaran kita gasss, dan waktunya kami sesuaikan dengan agenda pengurus pusat," jelas Budi Nugroho.

Susunan Pengurus PMTI Bogor Depok Periode 2022 2025

"Atas nama pengurus PMTI Bogor Depok, Kami mengundang Pengda Jabar dan Ketua PMTI pusat untuk meberikan pelantiakn pengurus PMTI Bogor Depok, undangannya dari kami meyusul," ujarnya. (saemilan)