logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


THR Lapak Seroja Dago

ZAHIRA JUARA DI SEROJA DAGO : THR TERINDAH DIPENGHUJUNG AKHIR RAMADHAN


Selasa, 3 Mei 2022


ZAHIRA JUARA DI SEROJA DAGO : THR TERINDAH DIPENGHUJUNG AKHIR RAMADHAN
Joki Zahira saat menerima hadiah di lapak Seroja Dago

Hobbymerpati.com,- Mandiri Putra (MP) lagi onfire. Dua pekan sebelumnya, Dua player MP tembus juara di lapak Pasir Kihiang, KBB total 100 juta. Pekan ini, Zahira player stabil yang digeber Guruh tembus juara 1 di THR an lapak Seroja Dago total 100 juta. Memang, dua giringan ini rezeki MP sedang menghahadap. Player MP nyeri di dua giringan berturut-turut.

M Ihsan bos MP pemilik Zahira

Zahira juara di penghujung bulan Ramadhan 1443 H menjadi THR terindah bagi team Mandiri Putra. Kemenangan itu menjadi kado spesial bagi sang pemilik Muhamad Ihsan. Pasalnya, butuh waktu setahun bisa menjalankan Zahira.

Tahun sebelumnya, tepat di bulan Puasa, di lapak Bulben Zahira juara. Dan saat itu M. Ihsan mentakovernya dengan harga fantastis. Lama berada di kandang MP, Zahira kurang terdengar gaungnya. Barulah dua giringan ke belakang, dibulan puasa juga. Zahira mnejadi juara di dua lapak berbeda.

ATM MP di bulan Ramadhan

Jadi MP mentakeover Zahira tidak salah beli. "Zahira memang selalu juara bila lomba di bulan puasa, Mudah-mudahan ke depannya tidak hanya di bulan puasa. namun dibulan-bulan lainpun bisa juara," ujar M. Ihsan via whatapp massagernya.

Boleh dibilang, Zahira ATM Mandiri putra di bulan puasa, Soalnya sudah dua tahun berturut-turut, Zahira selalu naik podium saat lomba di bulan puasa. "Mudah-mudahan saja Zahira makin stabil dijalur podium," ujar M. Ihsan. (saemilan)