logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


MDL Burung Muda Prestasi Milik 3 King

ROYAL KEMBALI BERULAH : TAKEOVER PIYIK RAMPAS DENGAN MAHAR 200 JUTA


Sabtu, 7 Mei 2022

Hobbymerpati.com,- Usai lebaran 1443 H ini banyak bermunculan talenta-talenta muda berprestasi. Salah satunya player bernama adalah MDL (Menari Diatas Langit) milik Ronny 3 King Bogor. Beberapa giringan ini di Kota Bogordan Depok, MDL sudah mengantongi lima kali juara berturut-turut. Di lapak Bilabong, Lapak Rambo, Pertanian dan dua kali di lapak Jungle.

"Saya beli MDL pas masih piyik di buangan B. Langsung dinaikan ke giringan A, MDL langsung lima kali juara bertutur-turut," ujar Ronny Tree King saat dikonfirmasi via whatapp massagernya.

Sebagai burung Muda yang memiliki Talenta dengan lima kali juara berturut-turut MDL merupakan memiliki masa depan cerah. Kualitasnya memang diatas rata-rata. Stabil tinggi dengan CC yang sangat kenceng. Kepateknya sangat rapi. Selama di tangan Ronny 3 King MDL belum pernha jebol.  Saat lomba THR an di jungle MDL mengalahkan player-player branded nasional. Nah dari situlah, pemilik Royal langsung kepincut dengan MDL.

asdasdasd

Setelah lobi-lobi tipis kanan kiri akhirnya MDL resmi pindah tangan ke Royal dengan mahar yang cukup fantastis untuk ukuran Player Muda. 200 Juta untuk MDL. "Awalnya saya gak akan jual burung ini, namun karena bos Robby yang nawar saya jadi gak enak. Kirain gak akan berani, ehh ketika  buka 200 juta, langsung deal saja," cerita Ronny 3 King.

Menanggapi banyaknya isu yang beredar di kota Bogor dan Depok bahwa MDL memiliki adik dan Kakak, Ronny mengatakan itu tidak benar. Soalnya, kata Ronny saat pertama kali dirinya membeli MDL dia menanyakan langsung kepada yang menjual bahwa tidak ada adik kakaknya. "Jadi bohong kalau ada adik kakaknya. Itu tidak benar," ujarnya.

Meskipun sekarang MDL sudah pindah tangan ke Royal, setidaknya saat ini di kandang 3 King yang berkolaborasi dengan Ali Bogor ini memiliki 20 pasang player yang tarung. "Mudah-mudahan saja player di kandang 3 king ada yang menyamai prestasi MDL," kara Ronny.

MDL piyik rampas bertalenta masa depan cerah

MDL JADI TRENDING TOPIK, ROYAL TANCAP GASS
Beberapa giringan ini memang MDL menjadi rebutan team-team besar. Banyak team yang menanyakan langsung MDL ke pemiliknya, namun itu saat itu MDL tidak dijual. Mungkin jodoh MDL ada di Royal. Bagi Royal mahar 200 juta gak seberapa dibanding dengan prestasi MDL selama ini, apalagi MDL masih piyik, memiliki masa depan cerah.

"Saya sudah memantau MDL dari dulu, MDL memang burung kualitas. Sangat layak untuk tarung di nasional. Bahkan beberapa burung saya sempat kalah ketemu dengan MDL waktu di jungle. Karena itu pula, saya ngebet terhadap MDL. Puji tuhan, akhirnya MDL sudah resmi bergabung dengan Bruno CS," ujar bos Royal, Robby.

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan saat player lagi on fire. Buangan ini MDL akan langsung dibawa ke lomba nasional Banjarnegara. Sedikitnya ada 25 player Royal yang akan dibawa ke Banjarnegara plus MDL. "Mudah-mudahan saja di sana dilomba nasional MDL cs ada cintanya dengan membawa tropy juara," pungkas robby. (saemilan)     

 

 

 

   

 

 

 



ROYAL KEMBALI BERULAH : TAKEOVER PIYIK RAMPAS DENGAN MAHAR 200 JUTA
MDL laku 200 juta ditakover Royal