logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


JUARA DI LOMBA UTAMA NASIONAL GIRI PALA, PREDATOR SG DAPAT BONUS RING


Rabu, 8 Juni 2022


JUARA DI LOMBA UTAMA NASIONAL GIRI PALA, PREDATOR SG DAPAT BONUS RING
Sejati Gold squad bangga Predator burung ring tembus juara di lomba utama

hobbymerpati.com,- Predator milik Prawoto Sejati Gold merupakan salah satu plyear yang memiliki cincin PMTI tahun 2020. Dua giringan lalu di lapak Giri Pala Banjarnegara, Predator berhasil tembus juara 3 dilomba utama. Predator berhasil membungkam rivalnya di setiap babak. Dan harus puas berada di urutan ketiga. Kemenangan itu membuat player yang digeber Nanang ini menbdapatkan bonus ring dari PMTI.

"Alhamdulilah Predator burung ring PMTI bisa tembus juara di lomba utama. Mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi peternak yang lain," ujar Nanang, joki Sejati Gold.

Predator bersama Joki Nanang siap kembali berprestasi di lomba nasional

Predator memang memiliki masa depan cerah. Deretan prestasinya bukan hanya di lomba ring, namun di lomba senior pun (utama) Predator beberapa kali naik podium. Juara pertama 2x, juara 2 sekali. Lomba utama juara 3 di lapak GIri Pala Sayangan Banjarnegara.

Perdana lomba ring lapak Kebo Pangandaran, Predator tembus juara 2. Lanjut lomba ring di Nasional Majenang Predator podium 1. Anniversary Lebaksiu urutan 10 besar. Di lapak candi Mas poidum 1, dan klimaknya, Predator juara 3 di lomba utama nasional Giri Pala Banjarnegara.

Sejak berada ditangan Sejati Gold Predator memang selalu berprestasi. Dan banyak team-team besar yang mengincar predator. Namun sayang, hingga kini sayang pemilik masih belum mengeluarkannya. (saemilan)