logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


CHEPOT SIAP PERTAHANKAN PLAYER TERBAIK


Kamis, 16 Juni 2022


CHEPOT SIAP PERTAHANKAN PLAYER TERBAIK
Chepot siap pertahankan gelar burung terbaik

Hobbymerpati.com,- Hingga putaran ke 8 ini di lapak Nirwana Lebaksiu, Chepot hanya terpaut 100 poin dengan I Love U. Saat ini Chepot berada di posisi runner up klasemen sementara Liga PMTI 2022. Itu artinya, kesempatan besar bagi CHepot untuk mempertahankan gelar juara burung The Best tahun 2021.

Hingga saat ini, belum ada player yang nyeri. Setiap tahunnya predikat burung terbaik selalu berganti. Nah, kalau tahun ini CHepot berhasil kembali menjadi burung terbaik 2022. Artinya chepot berhasil mempetahankan gelar juara, akan terjadi rekor tersendiri. Karena belom ada player yang berhasil dua kali menjadi player terbaik.

"Mudah-mudahan saja Chepot bisa mempertahankan gelar juara. Saya tahu mempertahankan akan sangat sulit. Tapi melihat performa Chepot ada harapan menuju titik itu : juara klasemen," ujar Yopie Good Father kepada hobbymerpati.com.

Hingga saat ini, Chepot sudah mengantongi poin 260. Itu di dapat Chepot di nasional lapak Gambreng Bandung sepuluh besar. Juara pertama di lapak Giri Pala Sayangan banjarnegara dan terakhir Chepot juara keempat di lapak Nirwana Lebakisu. Stabilitas kinerja nya selalu terjaga. Bila chpeot sampai akhir liga kerja maksi, bukan tiak mungkin player milik GF ini bisa mempertahankan gelar juara burung the best. (saemilan)