logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


HITLER SF : ANCAMAN TAHUN 2022


Kamis, 16 Juni 2022


HITLER SF : ANCAMAN TAHUN 2022
Kru Setia Family stabilkan player SF ditangga juara

Hobbymerpati.com,- Tahun lalu. Hitler milik Fahmi Aulani/Axcel Hartandi Setia Family Sukabumi adalah burung terbaik kedua setelah Chepot. Kali ini, usai mabung Hitler kembali kepada performa terbaiknya. Diawali di lapak NIrwana, Hitler tembus juara kedua kalah difinal sama I Love U.

Entah apa yang terjadi saat final. Padahal sebelumnya, Hitler belum pernah kena sama Jablay. Namun kali ini Hitler gak tahan goyangan I Love U, sehingga di partai final harus mengakui keunggulan I LOve U.

Meskipun juara 2 yang di dapat Hitler, namun, Sebuah kebanggan terlihat dari joki dan pemilik SF. Maklum saja, usai mabung dan beberapa kali lomba kali ini Hitler kembali ke performa top nya.

Masa kerja Hitler masih lama, sementara liga PMTI masih menyisakan banyak putaran. Jadi stabilitas Hitler di lomba menjadi ancaman di tahun 2022. meskipun baru mengumpulkan poin 120, namun melihat tahun lalu yang di detik-detik Akhir Hitler terus melaju menambah poin. Kemungkinan ditahun ini juga prestasi Hitler akan menanjak di akhir-akhir liga. Semoga. (saemilan)