logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Totalan 30 Juta Lapak Bhineka Lakbok

DUA MANUVER KHY : SAILORMON DAN WULAN TAKLUKAN LAPAK BHINEKA


Minggu, 28 Agustus 2022


Hobbymerpati.com,-  600 peserta lebih bersaing ketat dilomba Gebyar Kemerdekaan HUT RI Yang ke 77 di lapak Bhineka Desa Sidaharja Lakbok, Minggu 21 Agustus 2022. Para petarung burung tinggi hadir di sini, mereka hadir untuk merengkuh supremasi piala Kemerdekaan yang digelar oleh Bhineka.

SATU DAN DUA MILIK TEAM KHY
Setelah melalui perjuangan yang berat, akhirnya, lomba ini di borong oleh team KHY milik Kuwu Yari.  Lewat aksi brilian dari Sailormon dan Wulan. Kedua player ini menjadi juara 1 dan 2 di totalan 30 juta ini.

"Alhamdulilah, akhirnya Sailormon dan wulan bisa menuntaskan lomba hingga final dan berhasil menjadi juara 1 dan 2. Mudah-mudahan dilomba berikutnya, Sailormon dan Wulan bisa kembali merengkuh juara," ujar Kuwu Yari kepada hobbymerpati via whatapp massagernya.

Sailormon siap tarung dinasional Banjarsari

Ini bukan prestasi pertama yang disandingkan player KHY team, sebelumnya ada beberapa player yang manggung yang kini sudah berada di team lain.  Setidaknya dengan juaranya Sailormon dan wulan di totalan 30 juta ini membangkitkan kembali semangat juang KHY team.

"Sailormon dan Wulan sedang kami persiapkan untuk lomba nasional mendatang di Banjarsari. semoga saja nanti di nasional ada cintanya," ujar Kuwu Kertarayu ini.

Kuwu Yari bersama Wulan

Karakter Sailormon dan Wulan merupakan manuver. Keduanya tidak bisa kena jablay. Disetiap babak ia selalu mengalahkan rivalnya dengan sempurnya dengan CC yang lumayan kenceng.

Melihat aksi-aksinya yang sangat gemilang dilapak Bhineka buangan lalu, dipastikan Sailormon dan wulan akan menjadi dua player yang akan sulit ditumbangkan. Kualitas mumpuni dengan wisit sudah ditangan Sailormon dan Wulan memiliki kans besar untuk juara dilomba yang lebih besar.

"Mudah-mudahan saja pas nanti dilomba nasional, Sailormon dan wulan bisa berbicara banyak," pungkas Kuwu Yari menutup pembicaraan. (saemilan)

 

 

 

 

 



DUA MANUVER KHY : SAILORMON DAN WULAN TAKLUKAN LAPAK BHINEKA