logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Kolaborasi Mr. Robby dan Mr. Anton

AMUNISI BARU 3 KING BOGOR SIAP JAJAL EVEN NASIONAL


Selasa, 30 Agustus 2022


Hobbymerpati.com,- 3 King team merupakan salah satu team asal kota Bogor yang selalu eksis melahirkan player jempolan. Lihat saja deretan playernya dulu yang kini berada di team lain manggung di lomba nasional seperti Bayonet, Remot, Sandrego dan Debit. Cikal bakal player-player itu berasal dari team 3 King.  

Skuad 3 King Bogor berencana melanglang kelomba nasional

Beberapa bulan ke Belakang, 3 King memiliki Menari Diatas Langit Alias MDL, namun baru saja beberapa giringan ditangannya, MDL langsung ditakeover Royal karena prestasi manis yang telah disandingkan MDL.

3 King kini hadir lewat kolaborasi adik Kakak, yakni Mr. Ronny dan Mr. Anton, keduanya bertekad tahun ini akan menjajal setiap even nasional. "Kami memang tahun ini akan hadir di nasional. Mencoba peruntungan di level yang lebih tinggi. Namun itu diwilayah Jawa Barat dulu. Kalau misalkan nanti, player kami mampu berbicara banyak, inysa Alloh kami akan jajal terus even nasional," ujar Mr. Ronny yang diaminkan Mr. Anton di kandang 3 King baberapa waktu lalu.

Dukungan penuh dari istri Mr Anton  tambah motivasi
 
Sedikitnya ada 23 player yang kini berada di kandangnya. Itu dipersiapkan untuk menyongsong even mendatang. Namun ada beberapa player yang dirasa akan memberikan perlawanan di even nasional karena memiliki kualitas seperti Don Carlo, Hirosima, King Meteor, Numero Uno, Papi Zolam dan Tuan Baron. "Enam player itu kami siapkan untuk menjajal even nasional jabar mendatang," ujar Mr. Ronny.

Salah satu maskot 3 KIng siap menjdi player andalan

TERUS TAMBAH AMUNISI
Meskipun saat ini playernya dirasa cukup, namun pemilik 3 King masih terus memburu player. Bukan hanya player manuver, namun 3 King juga sedang mencari player jablay dor. "Kebanyakan di kandang hampir 99 persen burung manuver,  namun kedepannya kami akan mencari jablay untuk pertahanan team 3 King," ujar Toni, joki 3 King.

Kehadiran 3 King di lomba nasional nanti akan memberi warna baru, persaingan baru. Maklum saja dari team kota Bogor yang sering ngamen masih bisa diitung jari bahkan jarang sama sekali. Karena itu, Hadirnya 3 King setidaknya akan mengangkat kota Bogor dipersaingan PMTI Nasional. (saemilan)

 

   

 



AMUNISI BARU 3 KING BOGOR SIAP JAJAL EVEN NASIONAL
saemilan
3 King Bogor siap jajal even nasional.