logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Lomba Ring Karangnangka

SAMBER NYAWA SAN 313 JUARA 4 LOMBA RING, SODOK 10 BESAR KLASEMEN SEMENTARA


Rabu, 7 September 2022


SAMBER NYAWA SAN 313 JUARA 4 LOMBA RING, SODOK 10 BESAR KLASEMEN SEMENTARA
saemilan
Tiga Joki yang pernah juara nasional kawal SAN 313 Kebumen

hobbymerpati.com,- Tensi Persaingan lomba ring 2022 makin memanas. Setiap team memiliki player-player ring PMTI yang diunggulkan untuk bersaing. Masa depan lomba ring memang sangat cerah, kemungkinan besar di lomba tahun 2023 selanjutnya, lomba utama akan didominasi oleh player yang memiliki ring PMTI.

Juara 4 lomba ring karangnangka Sambernyawa sodok 10 besar klasemen

Adalah SAN 313 team asal kebumen tak mau ketingalan, beberapa waktu lalu ia mentakover salah satu player yang memiliki ring PMTI dari Pangandaran. Namanya Samber Nyawa. Sejak ditakover Samber Nyawa sudah memiliki poin di klasemen, sudah dua kali juara di dua putaran lapak KDR dan lapak Cilumuh Majenang. Nah kemaren di lapak Karang nangka Samber Nyawa memberi perlawanan sengit terhadap player-player ring team-team mapan.

Perjuangan Samber Nyawa untuk menjadi yang terbaik harus kandas, menuju empat besar Samber Nyawa harus ketemu dului dengan jawara lomba Ring Predator, Sehingga Player milik SAN 313 ini harus puas diposisi keempat dengan poin 80. "Alhamdulilah Samber Nyawa bisa tembus juara. meski juara keempat kami sangat bersyukur," ujar Burhanudin, pemilik SAN 313 Kebumen beberapa waktu lalu.

Samber Nyawa memiliki masa depan cerah ditahun 2023

Kemenangan itu lantas membuat posisi Samber Nyawa di klasemen Sementara langsung merangsek ke 10 besar klasemen. 220 poin dimiliki oleh Samber Nyawa sama dengan Pheoik milik Mitra di urutan 9-10. Tentu kemenagan ini menjadi modal besar bagi team asal kebumen ini untuk terus mendulang poin dilomba selanjutnya.

"Samber Nyawa mau bulu istirahat. Namun inysa Alloh kami akan datang ke Banjarsari untuk mengamankan poin Samber Nyawa. Mudah-mudahan di sana dapat poin kembali," ujarnya.

Kualitas Samber Nyawa yang mampu bersaing dilevel tinggi lomba ring dan digeber oleh joki kawakan, Wahid Budiono, pastinya player asal Pangandaran ini akan berbicara banyak dilomba ring. Wahid berharap, di lomba mendatang, Samber Nyawa kembali mendapatkan poin agar di tahun ini salah satu player SAN 313 bisa menjadi salah satu player terbaik dilomba ring. (saemilan)