logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


JUARA 3 LOMBA RING DAN JUARA 4 LOMBA UTAMA

COLUMBUS SODOK TIGA BESAR KLASEMEN SEMENTARA


Sabtu, 24 September 2022


COLUMBUS SODOK TIGA BESAR KLASEMEN SEMENTARA
saemilan
Columbus Sodok tiga besar klasemen lomba utama.

Hobbymerpati.com,- Usai juara 1 Lomba ring lapak KDR Pangdaran dan juara 1 utama nasional Majenang Columbus milik Budi Wong electrik Bandung mabung. Nah setelah mabung, Columbus sempat terseok seok beberapa giringian, baik dilomba ring maupun lomba utama.

Barulah, pekan kemaren di lapak Desa Banjarsari di nasional putaran 14, Columbus kembali beraksi. Bukan hanya dilomba ring, namun di lomba utama pun Columbus tembus juara. Dilomba ring, Columbus duduk diperingkat ketiga. Sementara dilomba utama podium keempat. Melihat prestasi ini, boleh dibilang Columbus adalah player ring yang paling stabil, dilomba ring dan utama.

Columbus paling stabil dilomba utama dan lomba ring

Disemi final dan final lomba utama, Columbus dua kali meninggalkan lawannya. Namun sayang, kartena datang kanan joki, yang notabene melawan arus arah angin, Columbus "ngorobok" tidak masuk ring. Padahal kalau datangnya tengah atau kiri joki, kemungkinan besra di partai semi final dan final perebutan juara 3-4, Columbus bisa mengatasinya.

"Mungkin Columbus kecapaian. Soalnya, di lomba ring sampai tuntas, begitupun dilomba utama sampai final perebutan juara 3-4," ujar Budi WE usai lomba di Banjarsari bbeerapa waktu lalu.

Joki enges saat mengeksekusi rivalnya di nasional Banjarsari

Saat ini, hanya ada dua player ring yang pernah juara dilomba utama. Pertama adalah Columbus dan kedua adalah Predator milik Sejati Gold. Namun, Coplumbus menang head to head karena pernah menjadi juara 1 dilomba nasional Majenang, sementara Predator baru tembus juara ketiga, yakni saat nasional Banjarnegara beberapa waktu lalu.

BUkan tidak mungkin di lomba mendatang Columbus kembali menambah pundi-pundi poin di lomba ring dan utama. Soalnya, player kebanggan WE ini sedang dalam top form. Performanya terus menanjak seiring dengan makin bertambahnya pengalaman bertanding di setiap lomba nasional. (saemilan)