logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


JUARA DI KAPORLES CUP, TOKYO ARAPORTIS USUNG KEMENANGAN DI NASIONAL PANGANDARAN


Selasa, 4 Oktober 2022


JUARA DI KAPORLES CUP, TOKYO ARAPORTIS USUNG KEMENANGAN DI NASIONAL PANGANDARAN
saemilan
Arafortis team siap tarung di nasional Pangandaran

Hobbymerpati.com,- Tokyo. Salah satu player milik H. Hasyim Araportis berhasil tembus juara di Kapolres Cup Pangandaran di lapak Karangsari,  Minggu (2/10), Kemenangan ini menjadi modal penting Tokyo dalam putaran nasional. Apalagi buangan mendatang Lomba nasional akan di helat di kota Pangandaran.

Manuver stabil milik Araportis ini memang memiliki kualitas. Beberapa bulan lalu, saat lomba nasional di lapak Kroya Candi Mas, Tokyo tembus sepuluh besar. Kini, usai mabung Tokyo kembali ke performanya semula. Ia berhasil podium keempat di lomba Kapolres Cup Pangandaran.

TOKYO bisa bersaing di nasional

"Mudah-mudahan saja di nasional Tokyo kembali beraksi. Di lomba tersebut Tokyo kalah tipis dibabak 10. CC nya belum normal, soalnya baru keluar mabung," ujar H. Hasim Araportis kepada hobby merpati via whatapp massagernya.

Berbekal poin yang telah di dapat di lapak Kroya Candi Mas, Tokyo memiliki harapan untuk kembali podium. Apalagi lomba nasional digelar dikotanya sendiri yakni Pangandaran. Bermain di kandang sendiri memiliki keuntungan tersendiri. para playernya sudah bentak disetiap lapangan Pangandaran. dan di saat lomba nanti CC Tokyo akan kembali normal. Semoga Tokyo memberi harapan indah bagi sang pemiliknya. (saemilan)