logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


KALAHKAN PLAYER-PLAYER KELAS NASIONAL : DIRDIRMEN MS TEMBUS JUARA PB


Selasa, 18 Oktober 2022


KALAHKAN PLAYER-PLAYER KELAS NASIONAL : DIRDIRMEN MS TEMBUS JUARA PB
Dirdirmen juara PB nasional kebo

hobbymerpati.com,- Hanya tinggal menunggu waktu saja Dirdirmen milik Marvin Andriawan MS Ciamis untuk juara di lomba utama. Pasalnya, beberapa giringan ini Dirdirmen selalu menjadi ancaman. Beberapa kali Dirdirmen yang digeber Kipli ini menumbangkan player-player branded nasional.

Beberapa waktu lalu sudah ada yang berani meminang Dirdirmen dengan mahar 200 juta. Namun sayang, sang pemilik, Martin enggan melepas burung kesayangannya ini.

"Untuk sementara saya mainkan dulu. Saya masih sayang. Apalagi itu burung kesayangan saya," ujar Martin yang juga sebagai Sekjen PMTI Pusat ini kepada hobbymerpati usai lomba di lapak Kebo beberapa waktu lalu.

Aksi Dirdirmen memang bikin ngiler. Stabil terbang tinggi dengan loss satu dua tiga ngisi semua. yang paling ekstrime adalah shoot tiganya. Secara Dirdirmen seolah membantingkan diri ke arah patek.

Tumbangkan player berkelas Dirdirmen ancaman di nasional Bangsa

Lihat saja aksinya saat melawan Dawiyah, salah satu player terbaik 2020 di Perang Bintang lapak Kebo. Kedua burung terbang tinggi. Dirdirmen dan Dawiyah turun secara bersamaan. Dawiyah dengan shoot duanya yang panjang meluncur deras kepatek meninggalkan Dirdirmen.

Namun jelang semeter jelang patek, Dirdirmen menyusul layaknya batu yang dileparkan. Boom. Sekilas Dawiyah yang pertama ke patek. Wasit menunjuk Dawiyah, namun setelah melihat rekaman vidio, karena joki Dirdirmen protes. ternyata, Dirdirmen lebih dulu menyentuh Patek, sementara Dawiyah masih mengambang. (belum menyentuh patek) sehingga kemenangan mutlak berada di tangan Dirdirmen.

Marvin Andriawan pemilik Dirdirmen

Itulah salah satu aksi Dirdirmen yang istimewa. Aksinya sangat luar biasa. Beberapa kali Ia menumbangkan player-player yang diunggulkan. Dan kemungkinan bila aksinya stabil, nanti di lapak BBC Bangsa, saat double poin, Dirdirmen akan menjadi ancaman serius. "Mudah-mudahn saja di BBC Bangsa Dirdirmen mendapatkan hoki yang bagus," ujar Martin. (saemilan)