logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


NINJA JAWARA TIGA NASIONAL KEBO : YANG TERBARU DARI SETIA FAMILY


Selasa, 18 Oktober 2022


NINJA JAWARA TIGA NASIONAL KEBO : YANG TERBARU DARI SETIA FAMILY
Saprol saat menerima piala juara ketiga di nasional lapak KEBO Pangandaran.

Hobbymerpati.com,- Seolah tidak ada habisnya player-player milik Fahmi Aulani/ Axcel Hartandi Setia Family Sukabumi. Setiap giringan selalu saja memunculkan jawara baru. Setiap pantauan yang di dealkan SF memang tidak pernah meleset. ada saja jawara baru muncul di team yang bermarkas di Sukabumi ini.

Kali ini, saat nasional lapak Kebo. SF munculkan Ninja. Player yang masih piyik hasil ternakan Awal Sukabumi ini memang memiliki kualitas mumpuni. Namun sayangnya di partai semi final, ia harus terbang ulang dengan Rivaldo. Mungkin masih piyik, jadi diterbangan kedua, Ninja seolah habis tenaganya. Beda lagi dengan Rivaldo Lembu burung stabil yang sudah beberapa tahun memiliki pengalaman tarung.

Setia Family Sukabumi selalu orbitkan jawara baru dipentas persaingan nasional

Banyak yang menggadang-gadangkan Ninja akan menjadi juara di lapak kebo. Meski hanya berada diurutan ketiga, pemilik Ninja, Fahmi tetap bangga dengan aksi-aksi Ninja.

"Untuk ukuran piyik Ninja sudah sangat baik. Mudah-mudahan di even mendatang aksinya mewah seiring dengan pengalaman tarung atasnya," ujar Fahmi saat dikonfirmasi lewat whatapp massagernya.

Asa untuk kembali meraih prestasi masih terbuka lebar. Soalnya, Ninja masih on fire. Masih ada beberapa giringan lagi untuk menambah pundi pundi poin. Apalagi dua lomba mendatang adalah double poin. Ninja masih terbuka lebar untuk terus mendapatkan poin. (saemilan)