logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


LINTANG GENI RUNER UP NASIONAL KEBO, KL 08 PANGANDARAN NAIK DAUN


Kamis, 20 Oktober 2022


LINTANG GENI RUNER UP NASIONAL KEBO, KL 08 PANGANDARAN NAIK DAUN
Lewat Lintang Geni KL 08 menatap masa depan dengan cerah

Hobbymerpati.com,- Tak disangka, Lintang Geni, player milik Niko KL 08 berhasil duduk manis dipodium kedua lomba nasional putaran 16 lapak Kebo pangdaran pekan lalu. Aksinya mampu mengalahkan rival cadas kelas nasional. Meski harus duduk dipoium kedua, namun kemenangan Lintang geni ini mengibarkan bendera KL 08 dipentas persaingan papan atas.

Prestasi Lintang Geni memang bukan disini saja. Sebelumnya, player hasil ternakan KL 08 ini pernah berjaya di even-even Pangandaran, seperti di lapak Tundagan, BTKC, Bulben dan lapak Wowo. Jadi, wajar kalau Lintang geni bisa juara di nasional, karena sebelumnya ia memiliki wisit juara yang luar biasa.

Runner up Nasional lapak Kebo Pangdandaran

"Alhamdulilah player hasil ternakan kami bisa bersaing dan juara dilomba nasional. Mudah-mudahan player lain yang ada di KL 08 bisa mengikuti podium di nasional," ujar Niko, bos KL 08 kepada hobbymerpati.com.

Joki Lintang geni saat menerima piala di nasional Kebo

Ada beberapa player KL 08 yang siap tempur, diantaranya Sinar, Arya Jaya, dan Matiu. Player-player tersebut merupakan striker KL 08 dilomba-lomba besar. Soalnya, beberapa diantaranya sudah ada yang prestasi.
 
Poin 120 sudah dikantongi Lintang Geni. Dilomba mendatang, bila Lintang geni kembali terjun, dipastikan ia akan menjadi ancaman. Soalnya, saat di lapak Kebo kemaren, LG menumbangkan player-player kelas. (saemilan)