logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Mega Transfer PMTI

JAWARA KEBO “RIVALDO” DIPINANG SULTAN BANJARNEGARA DENGAN MAHAR 250 JUTA


Jumat, 21 Oktober 2022


JAWARA KEBO “RIVALDO” DIPINANG SULTAN BANJARNEGARA DENGAN MAHAR 250 JUTA
250 juta untuk RIVALDO, mega transfer tahun ini

Hobbymerpati.com,- Rivaldo. Jawara nasional  PMTI putaran 16 lapak kebo Pangandaran dipinang salah satu team asal Banjarnegara, yakni team Idola 35. Ya team baru ini berani mentakeover Rivaldo dengan mahar yang sangat fantastis. 250 juta untuk Rivaldo. Ditengah sepi mega transfer PMTI akhirnya, Sultan asal Banjarnegara ini memecahkan rekor transfer ditahun ini.

“Rivaldo sudah pindah kandang ke Banjarnegara dengan mahar 250 Juta,” ujar Mr. Azis, pemilik Rivaldo dari team Lembu lewat pesan singkatnya.

Mas Azis (kopiah) saat transaksi Rivaldo dengan mahar 250 juta.

Rivaldo memang terbilang stabil didua tahun terakhir ini. Tahun lalu, ternakan team Lembu kebumen ini berhasil tembus sepuluh besar burung terbaik PMTI 2021. Kini, harapan tembus di sepuluh besar sangat terbuka lebar untuk Rivaldo. Soalnya dengan poin 260 yang dikantongi Rivaldo kini berada di urutan ketiga poin klasemen sementara Liga PMTI 2022.

Untuk tahun ini, memang Rivaldo aman dari posisi 10 besar. Soalnya saat ini Rivaldo berada diurutan ketiga setelah Cepot Good Father. Tingal satu kali juara lagi, dipastikan tiga besar aman untuk Rivaldo. Tahun lalu, prestasi Rivaldo adalah juara 1 lapak Kebo dan juara 1 dan 2 lapak Sidamara. Sementara saat ini Rivaldo mengantongi poin 260. Itu di dapat dari juara 3 lapak Karang Nangka dan juara 1 lapak kebo Pengandaran.

Kacip Joki Rivaldo berhasil tembuskan juara Rivaldo di lapak Kebo sehingga l;aku terjual dengan harga fantastis.

Keberanian team Idola 35 mentakover Rivaldo perlu diacungi jempol. Ia berani mendatangkan player asal kebumen tersebut ke kota Banjarnegara. Diharapkan, dengan adanya takeover tersebut bias memberikan angina segar bagi perkembangan Merpati tinggi PMTI bauk di banjarnegara maupun di level nasional. *(saemilan)