logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Jawara 4 Nasional Lapak Kebo Pangandaran

USAI THOR DAN SAMBER NYAWA, KINI PM 02 ORBITKAN PRAMESWARI


Sabtu, 22 Oktober 2022


USAI THOR DAN SAMBER NYAWA, KINI PM 02 ORBITKAN PRAMESWARI
Dery (baju merah) saat menerima piala nasional lomba utama di lapak KEBO

hobbymerpati.com,- Usai mengorbitkan burung ring Samber Nyawa yang kini dipinang SAN Kebumen dipersaingan papan atas lomba ring, kini Dery PM 02 Pangndaran orbitkan Prameswari dipeta persaingan papan atas lomba utama. pekan lalu, salah satu playernya, Prameswari tembus juara keempat dilomba nasional PMTI putaran 16 lapak Kebo, Pangandaran.

Sedikitnya, ada tiga amunisi jebolan PM 02 yang manggung dinasional. Dulu memiliki Thor, kemudian Samber Nyawa  dan terakhir adalah Prameswari. Ketiga burung tersebut memiliki kualitas dan wisit mumpuni dilomba-lomba nasional.

Team PM 02 Pangandaran optimis Prameswari terus tambah podium

"Prameswari merupakan keponakan Thor yang dibeli Team Omes.  Keponakan dari Ibunya Thor. Dan Kami membeli Prmaeswari dari pemilik Thor yang dulu sejak masih piyik," ujar Dery, owner team PM 02 Pangandaran kepada hobbymerpati.

Bukan hanya di nasional kebo Prameswari jebol juara, namun saat lomba di lapak caruy juga ikut kebagian. Juga saat nasional banjarsari Prameswari tembus ikut berbagi di Perang Bintang.

Beberapa hasil ternakan PM 02 memang kualitasnya diatas rata-rata. Salah satu hasil ternakan PM 02 yang kini manggung adalah Samber Nyawa yang kini sudah jadi milik SAN Kebumen. Dan juga masih ada lagi hasil ternakannya yang kini sudha menajdi milik team lain. (saemilan)