logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


TAKEOVER DENGAN MAHAR 100 JUTA, MAUNG LANGSUNG UNJUK KEMAMPUAN


Selasa, 1 November 2022


TAKEOVER DENGAN MAHAR 100 JUTA, MAUNG LANGSUNG UNJUK KEMAMPUAN
Baru ditakeover MAung langsung unjuk kualitas juara 4 ring dan juara 7 lomba utama

Hobbymerpati.com,- Maung. player yang dulu milik H. Wawan Boy Volume yang kini sudah milik Fahmi Aulani/Axcel Hartandi  Setia Family. Membuktikan diri sebagai player jempolan. Baru pertama kali ngamen keluar Kota, Maung langsung mengaum, dengan aksi-aksi fantasisnya.

Dilomba ring, Maung kecapaian. Sehingga di perebutan juara ketiga Maung harus mengakui keunggulan Predator sang pemimpin klasemen sementara. Meski hanya juara keempat yang di dapat, Maung mendapatkan poin double. 160 poin di dapat dilomba ini.   

Kru SF saat menerima juara 4 lomba ring di lapak BBC Bangsa

Sebelumnya di lomba gambreng Nagreg, maung juga mendapatkan poin 40. sehingga total poin yang dikumpulkan Maung adalah 200. dan berada di papan atas klasemen lomba ring PMTI 2022.

Dilomba utama, Maung tak kalah joss. Malahan aksinya maikin menggila. Sayangnya di delapan besar, maung harus jebol patek versus RX King PHG. kalau tidak jebol patek, player hasil ternakan Andi Anjing Gila Sukabumi ini memiliki kesempatan ebsar untuk terus melaju ke babak selanjutnya. Maung harus puas berada di piosisi ke tujuh lomba utama.

Saat menerima juara 7 lomba utama nasional Double poin lapak BBC

Lomba ring juara 4 dan lomba utama juara 7 adalah prestasi yang sangat luar biasa bagi player yang pertama kali ngamen ke luar kota. Bila aksinya stabil, dipastikan Maung akan terus berjaya. Ia akan terus menambah pundi pundi poin di klasemen.

Dilomba ini, Setia Family juga menembuskan salah satu player joss lainnya yakni Pananjung. Jawara lomba ring di Wiojaya Kusuma ini kembali menemukan performa terbaiknya. Sayangnya Pananjung harus puas berada di posisi kelima lomba utama. (saemilan)

Mang obing joki lama Mang VOLUME 04 bangga hasil geberannya bisa tembuskan dilomba nasional.