logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Dari Liga PMTI BOGOR DEPOK

WOW !!! BURUNG RING PMTI MPB SAGNA JR HAMPIR CIPTAKAN HATRICT


Selasa, 1 November 2022


WOW !!! BURUNG RING PMTI MPB SAGNA JR HAMPIR CIPTAKAN HATRICT
Team MPB belagio Bangga bisa bikin prestasi mentereng lewat Sagna Jr

Hobbymerpati.com,- Di dunia merpati tinggi, Menciptakan juara pertama tiga kali dalam sehari adalah hal yang sulit dilakukan. Namun tidak bagi Sagna JR. Player Ring  PMTI 2021 milik Nugroho Belagio MPB ini, hampir menciptakan hatrick.

Dilomba ring, Sagna Jr podium pertama, Begitupun di lomba utama Sagna JR podium satu, dan di Perang Bintang ekxecutive Sagna JR tembus juara 2. Bila di Perang Bintang juara pertama, Sagna telah menciptakan rekor baru dipentas merpati tinggi indonesia.

Meskipun hanya sebatas liga PMTI Bogor Depok, namun prestasi itu membuktikan Bahwa Sagna memiliki kelas. Wisit juara telah didapat oleh Sagna JR. baik dilomba ring. lomba utama dan Perang Bintang. Tinggal Sagna JR menunjukan wisit dilomba yang lebih besar.

sagna Jr masa depan cerah masih piyik prestasi segudang

Deretan juara didapat Sagna JR empat kali berturut-turut tembus juara putaran Liga Bodep, Diawalai di lapak Rotter Sagna JR ikut berbagi dengan 10 player lain, dilanjut lapak Ciderum tembus juara kedua, Lapak Pertanian juara pertama lapak Rambo sepuluh besar. Dan klimaknya adalah di buangan kemaren di lapak Rotter, Sagna Jur hampir mendiptakan hatrick. Juara 1 lomba ring dan utama serta juara 2 PB executive. Prestasi yang luar biasa.

Berbagai prestasi dan kemenangan Sagna Jr di Liga Bodep menjadikan player MPB Belagio ini nongkrong di papan atas klasemen sementara Liga PMTI Bogor Depok. Ia menjadi satu satunya saat ini yang memiliki poin besar.  Melihat prestasi di Liga Bodep begitu menggoda dipastikan bila tarung dilomba nasional Sagna Jr akan berbicara banyak. (saemilan)