logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


LEWAT BRAJAMUSTI DAN PURWAKALA PAMAN SAN BORONG JUARA DIPUTARAN PMTI KEBUMEN


Senin, 14 November 2022


LEWAT BRAJAMUSTI DAN PURWAKALA PAMAN SAN BORONG JUARA DIPUTARAN PMTI KEBUMEN
Purwakala SAN 313 runner up di Liga PMTI kebumen Putaran 10

hobbymerpati.com,- PLayer SAN 313 Kebumen memang sedang onfire. Saat nasional di lapak BBC beberapa waktu lalu, beberapa playernya nyaris saja tembus 20 besar. Namun sayang, mungkin belum rezeki tiga playernya gugur menuju 20 besar.

SAN 313 memborong juara di liga PMTI Kebumen

Buangan ini, Team SAN 313 tidak tandang ke nasional. Ia memantapkan di putaran PMTI Kebumen lapak GNC, Klirong Kebumen totalan 30 juta. Dilomba ini Peserta tembus 500 burung lomba utama.  

Buangan ini rezeki sedang berpihak, Dua player SAN 313  Yakni Brajamusti dan Purwakala memborong juara 1 dan 2. Kedua player tersebut memang telah memiliki wisit juara di lomba-lomba PMTI kebumen.

Brajamusti juara 1 PMTI Kebumen putaran 10

Disemi final menyisakan tiga burung, Purwakala SAN vs Cobra SBY, sementara  Brajamusti mendapatkan bye. Saat bertempur dengan Cobra, Purwakala berhasil membungkam Cobra, sehingga Purwakala melaju ke final. Karena Brajamusti sama sama satu pemilik maka partai final tidak diterbangkan. Brajamusti 1, Purwakala kedua.

Brajamusti dan Purwakala SAN 313 Kebumen lagi onfire

Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi SAN Kebumen untuk kembali tandang ke Banjarnegara saat Pesta Rakyat dan Aniversary 2022 di lapak BKPM Tasikmalaya. "Insya Alloh kami akan datang ke Aniversary 2022 lapak BKPM. Mudah-mudahan disana player SAN ada cintanya," ujar Burhanudin, pemilik SAN TEam Kebumen. (saemilan)