logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Putaran 11 PMTI Tasikmalaya

WIRO SABLENG FIRGY TASIKMALAYA : PODIUM 1 LOMBA UTAMA RUNNER UP LOMBA RING


Senin, 14 November 2022


WIRO SABLENG FIRGY TASIKMALAYA : PODIUM 1 LOMBA UTAMA RUNNER UP LOMBA RING
H Renald saat menerima juara lomba ring dan Lomba Utama

H Renald saat menerima juara lomba ring dan Lomba Utama

Hobbymerpati.com,- Trah Maxmara dan Bigetron memang selalu melahirkan jawara. Terbukti, Wiro Sableng milik Firgy Tasikmalaya. Beberapa waktu lalu, saat Liga PMTI Tasikmalaya putaran 11 yang digelar di lapak Minatirta, (minggu (13/11). Wiro Sableng hampir double winner. Di lomba Ring Wiro Sableng runner up, sementara dilomba utama podium satu.

"Wiro Sableng merupakan satu jalur dengan Maxmara dan Bigetron yang lebih dulu manggung di kandang Firgy. Ibu anak Arjuna sementara Bapak player balap," ujar H Renald pemilik team Furgy kepada hobbymerpati.com.

Firgy memborong juara di lomba ring dan utama lewat Wiro Sableng

Meskipun burung ring PMTI 2021, namun mental tarung Wiro Sableng layaknya player yang sudah dewasa. Dalam satu lomba ia berhasil menggondol dua piala sekaligus. Jumat juara lomba ring, Minggu Lomba utama. Ia berhasil membungkam semua rivalnya yang sudah pengalaman di setiap laga lomba utama hingga  podium.  

Karakter Wiro Sableng memang tidak jauh beda dengan Maxmara dan Bigetron. Stabil dan main tali. Namun, kelebihannya Wiro Sableng memiliki CC saat masuk ring.
 

Wiro Sableng player ring PMTI 2021 masa depan cerah.


"Alhamdulilah, player kami bisa juara lomba ring dan lomba utama. Mudah-mudahan Wiro Sableng bisa tetap stabil ditangga juara. Kami sedang persiapkan Wiro Sableng untuk lomba anniversary Desember mendatang," ujar H. Renald.

Kehadiran Wiro Sableng dikandang Firgy, menjadi motivasi besar bagi sang pemilik untuk kembali semangat geber, setelah sekian lama sepi prestasi. Kemenangan Wiro Sableng dilomba ring dan utama di Liga Tasik Bersatu menjadi harapan besar team Firgy dilomba mendatang. Melihat kualitas dan wisitnya, dipastikan Wiro Sableng akan mampu berbicara banyak dipentas nassional. (saemilan)