logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Player Mario Lagi On Fire

GOZILA JUARA DI CIEKEK, AQUAMAN JUARA DI SAYANG


Kamis, 8 Desember 2022


GOZILA JUARA DI CIEKEK, AQUAMAN JUARA DI SAYANG
Gozila burung muda ancaman di Liga Bansel

hobbymerpati.com,- Tiga buangan lalu, di liga Bansel total 30 juta lapak Ciekek, Majalaya Gozila, player milik H. Ridwan Mario Team majalaya menjadi juara sejati. Dipartai final Gozila berhasil mengalahkan Rasya milik team Dinar Madur.

Sementara itu, buangan kemaren di lapak Sayang, player lain bernama Aqua Man berhasil menjadi jawara sejati, usai mengalahkan Lavenda. Bukan hanya itu dilomba ini, Mario Team memborong juara tiga lewat performa apik Black Adam dan juara Perang Bintang Lewat Uka Uka.

Ecep Joki Mario hantarkan Gozila dan Aquaman juara di Liga Bansel

Meligat prforma player Mario, Aquaman, Black Adam, Gozila dan Uka Uka dipastikan dilomba mendatang, di anniversary liga Bansel yang rencana akan digelar di lapak Ciekek dipastikan akan menjadi ancaman. Apalagi semua player Mario sudah memiliki poin di klasemen Liga Bansel.

"Buangan ini kami akan tarung di Aniversary PMTI di lapak BKPM. Insya Alloh akan membawa player-player muda kesana tyermasuk lomba ring," ujar H. Ridwan beberapa waktu lalu dikandangnya.

H Ridwan pemilik team Mario Majalaya

Namun, kata H. Ridwan, untuk saat ini Gozila tidak bisa diturunkan mengngat sedang istirahat. Sementara itu untuk player lainnya ready, siap diturunkan di Aniv PMTI Pusat dan Aniv Liga Bansel. (saemilan)