logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Anniversary PMTI 2022

INI DIA WASIT, IP DAN JOKI TERBAIK TAHUN 2022


Selasa, 13 Desember 2022


INI DIA WASIT, IP DAN JOKI TERBAIK TAHUN 2022
Aas, Black dan Syarif Wasit dan IP terbaik 2022 Joki Melon 08 The Best

Hobbymerpati.com,- PMTI memberikan penghargaan dan reward kepada orang yang berprestasi tahun 2022. Bukan hanya juri dan IP namun joki pun mendapatkan reward yang sama. Penghargaan tersebut dipilih oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) PMTI, Marvin Andriawan, berdasarkan prestasi kinerja dilapangan.

"Untuk tahun ini, Wasit Pluit Aas Bandung dan Wasit Bendera Black Jawa Tengah mendapatkan penghargaan sebagai wasit terbaik. Sementara itu Syarif menjadi IP terbaik. Joki terbaik tahun ini jatuh kepada Melon 08 Gongpe," ujar Martin kepada hobbymerpati.com.

Sekjen PMTI menilai kinerja dan prestasi wasit selama tahun 2022

Keempat orang yang mendapatkan penghargaan tersebut, kata Martin, akan mendapatkan Piala dan uang pembinaan. "Seharusnya Piala dan penghargaan tersebut diberikan saat pembagian hadiah di Anniversary kemaren lapak Sultan. Namun karena waktunya yang terbatas. PIala sudah kami siapkan," ujar Martin.

Sementara itu, ketua PMTI, H. Rahmat Fuadi memberikan selamat bagi tiga perangkat PMTI, wasit, yang setiap giringannya selalu berada dibawah terik matahari. "Selamat kepada wasit yang telah mendapatkan penghargaan sebagai juri dan IP tebaik. Memang patut mendapatkan penghargaan The Best. Karena tanpa adanya wasit yang bertugas, PMTI tidak akan berjalan seperti saat ini," ujar H. Rahmat sambil mengatakan selamat juga buat joki Melon 08 Gongpe.

Ketua PMTI memberi selamat kepada wasit IP dan Joki terbaik 2022

Karena itu, kata ketua, bagi joki yang belum mendapatkan penghargaan. Ayo kita gass lagi tahun 2023. Mudah-mudahan untuk joki terbaik 2023 akan jatuh kepada yang belum mendapatkan. (saemilan)