logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


SULANJANA 08 HARUS PUAS BERADA DIPOSISI KELIMA KLASEMEN AKHIR LIGA PMTI


Selasa, 13 Desember 2022


SULANJANA 08 HARUS PUAS BERADA DIPOSISI KELIMA KLASEMEN AKHIR LIGA PMTI
Sulanjana 08 harus puas berada di posisi kelima klasemen akhir liga PMTI 2022

Hobbymerpati.com,- Asa untuk mempertahankan posisi diempat besar Sualajana 08 harus pupus karena Predator yang secara mengejutkan juara di BKPM. Merangseknya Predator ke dua besar menyebabkan posisi Sulanjana yang pada awalnya berada diempat besar harus bergeser ke posisi lima besar.

Sulanjana, burung baru 08 ini mampu tembus dijajaran elit burung terbaik klarena prestasi di dua lomba nasional. yakni Juara 2 lomba BBC bangsa double poin dan ikut berbagi di lapak Banjarnegara sebelum aniversary. Dari dua lomba tersebut Sulanjana mendapatkan 293,8 poin.

Paulus Budianto dan Santris berharap tahun depan banyak player 08 yang menjadi player terbaik

Sebelum lomba Anniversary ada dua player 08 yang nangkring di 10 besar, namun karena di lapak BKPM adalah double poin, otomatis player yang juara pada naik ke atas dan menggeser dibawahnya.

Meski demikian, Budi/Santris 08 Purwokerto tetap bersyukur salah satu playernya bisa nongrong di klasemen akhir liga PMTI menjadi player terbaik. "mudah-mudahan tahun depan, banyak player 08 yang berada di deretan player terbaik PMTI," ujar Santris. (saemilan)