logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


9th Anniversary PMTI 2022 Lapak Sultan

ARJA BUMI SAGIMA JUARA RING DAN UTAMA ANNIVERSARY, LANGSUNG DIBOYONG RMT HOKI DESTA


Rabu, 14 Desember 2022


ARJA BUMI SAGIMA JUARA RING DAN UTAMA ANNIVERSARY, LANGSUNG DIBOYONG RMT HOKI DESTA
Arja Bumi juara langsung di Boyong RMT HOKI DESTA

Hobbymerpati.com,- Sejarah baru tercipta di Tasikmalaya di lomba Anniversary PMTI ke 9 di lapak Sultan BKPM Buangan lalu. Sagima Team milik H. Usep dan Bu hajah Sagima dengan player jempolannya bernama Arja Bumi berhasil tembus juara. Juara 1 di lomba utama (berbagi empat player Arja Bumi dapat drawing juara 1) dan juara 2 di lomba ring kalau tidak salah patek dilomba ring arja Bumi akan menciptakan double winner.

Kinerja apik nan mewah diperagakan Arja Bumi di Anniversary BKPM. Shoot atas dengan stuut kenceng ke patek membuat rivalnya selalu tak berdaya kala berhadapan dengan Arja Bumi. Bila lomba di lanjut kemungkinan besar Arja Bumi memiliki kans besar untuk kembali podium.

Arja Bumi merupakan ternakan Adev yang juga sama sama mania Tasikmalaya. Adev terbilang salah satu pengorbit player jempolan. Sagima membali player ini sejak masih piyik. Setelah dilatih, beberapa giringan, hasilnya ya itu, Arja Bumi langsung menjadi kuda hitam di lomba kelas nasional.

Sagima Team ciptakan sejarah baru lewat Arja Bumi juara ring dan lomba utama Anniversary 2022 di lapak BKPM.

"Alhamdulilah, salah satu player kami Arja bumi bisa menjadi juara dilomba nasional Anniversary BKPM. Meski lomba utama tidak selesai, di titik ini team Sagima sangat bersyukur Arja Bumi bisa memberikan warna baru bagi team Sagima," ujar bu hajah Sagima kepada hobbymerpati.

USAI LOMBA ARJA BUMI DIBOYONG RMT HOKI DESTA
Aksi gemilang Arja Bumi di lapak BKPM ternyata membuat ketua PMTI H. Rahmat Fuadi yang juga pemilik RMT HOKI DESTA kepincut dengan Arja Bumi. Karena itu pula besoknya usai Anniversary, H. Rahmat lobi-lobi tipis untuk memboyong Arja Bumi. Dan ternyata lobi itu berhasil, hingga Arja Bumi sudah resmi dipinang RMT HOKI DESTA.

Ifit Joki Arja Bumi saat akan final di lomba Ring BKPM

Entah berapa harga yang keluar dati kocek pak Ketua untuk player Arja Bumi. Yang pasti harga itu sangat fantastis untuk ukuran player yang bisa juara dilomba ring dan lomba utama.

Next, tahun depan, Arja Bumi bukan lagi kibarkan benddera Sagima, melainkan mengusung team RMT HOKI DESTA. Dengan tambahan amunisi jempolan ini, kekuatan player ring RMT HOKI Desta makin kuat. tahun 2023, RMT Hoki bakal melakukan openshin disetiap giringannya. (saemilan)