logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Tembus Tiga Besar Klasemen Ring

BRUNO ANAK JAYABAYA MULAI TERLIHAT TARINGNYA


Rabu, 14 Desember 2022


BRUNO ANAK JAYABAYA MULAI TERLIHAT TARINGNYA
Bruno Royal anak JB tembus di posisi tiga klasemen lomba ring

hobbymerpati.com,- Bruno. Milik Royal Depok berhasil finis di posisi tiga besar klasemen Akhir lomba ring. Anak Jayabaya tersebut berhasil mengantongi poin 557,7 poin dari beberapa kali lomba nasional. Diantaranya juara pertama dua kali, yakni di lapak Gambreng dan lapak Jungle Bogor. Juara empat 1 kali di lapak BKPM. Sepuluh besar lapak Karang Nangka dan ikut berbagi di lapak Banjarnegara.

Meski berada diurutan ke tiga klasemen Ring namun Robby Royal pemilik Bruno tetap bangga, soalnya Bruno merupakan hasil dari kebun sendiri, yakni anak Jayabaya. Bukan hanya, Bruno, namun Putra JE dan jendral juga di tahun 2022 ikut bersaing di lomba-lomba ring.

"Untuk tahun ini banyak piyikan Royal yang ikut lomba ring. Mereka Perlu jam terbang disetiap lombanya. tahun 2023 mudah-mudahan ada piyikan Royal yang kembali manggung," jelas Robby Royal.

Tahun 2022 dilomba utama memang Royal belum beruntung, jarang ada player yang manggung dilomba utama. Untungnya, Bruno menyelamatkan Royal. Ia masih bisa bersaing dengan burung-burung lainnya, bertengger di posisi tiga klasemen lomba ring. (saemilan)