logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


PRAMERSWARI PM 02 FINIS DIPOSISI KETIGA : SATU-SATUNYA WAKIL PANGANDARAN YANG NONGKRONG DI KALENDER


Rabu, 14 Desember 2022


PRAMERSWARI PM 02 FINIS DIPOSISI KETIGA : SATU-SATUNYA WAKIL PANGANDARAN YANG NONGKRONG DI KALENDER
Prameswari satu-satunya player Pangandaran yang tembus di klasemen akhir Liga PMTI 2022

Hobbymerpati.com,- Asa untuk menjadi juara di Anniversary 2022 harus pupus. Prameswari milik Deari PM 02 Pangandaran harus gugur lebih dulu, setelah di babak kedua salah patek. Sebelum lomba Aniv Prameswari duduk manis di posisi runner up, namun karena Predator juara, posisi kedua harus direlakan dipegang oleh Predator. Prameswari tergeser ke posisi ketiga.

Meski harus berada diposisi ketiga, Tetap Deari PM 02 tetap bersyukur. Prameswari masih bisa mengiasi klasemen akhir liga PMTI 2022. Apalagi, Prmaeswari adalah satu-satunya player asal Pangandaran yang nongktong di klasemen akhir tahun 2022.

Tahun 2023 berharap prestasi Prameswari meningkat

"Pas lomba Anniversary memang Pramewari dipaksakan untuk lomba. Seharunya sudah mulai istirahat, soalnya sudah bulu lima. Meski demikian, kami tetap bangga dengan Prameswari yang sudah sampai di titik tiga besar klasemen akhir lomba utama," ujar Deari pemilik team 02.

Usai Anniversary 2022, Prameswari diistirahatkan total. Itu dilakukan untuk menjaga kinerja keponakan Thor ini di tahun mendatang. Deari berharap, tahun 2023, prestasi Prameswari terus menanjak. "mudah-mudahan di tahun 2023, Prameswari ettap stabil ditangga podium," jelas Deari. (saemilan)