logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


WUIIH !!! DIBOYONG SETIA FAMILY, BULGARI PIYIK RING PMTI 2022 LAKU 50 JUTA


Rabu, 14 Desember 2022


WUIIH !!! DIBOYONG SETIA FAMILY, BULGARI PIYIK RING PMTI 2022 LAKU 50 JUTA
Opik Team tenggo Bantim (merah) rela melepas Bulgari ke Setia Family

Hobbymerpati.com,- Perburuan team-team mapan saat ini adalah player dengan masa depan cerah dengan tanda ring PMTI. Dua buangan lalu, saat liga Bantim di gelar di lapak Giri Mekar, ada player mumpuni bernama Bulgari milik Opik Team Tenggo, Bantim. Aksi kepateknya luar biasa. Mahalahn ia bisa bersaing di level senior dan bisa tembus sepuluh besar.

Aksi piyik ring PMTI 2022 terbilang luar biasa. Karena itu pula Setia Family Sukabumi lewat joki Saprol langsung kepincut dengan piyikan yang satu ini. Tanpa basa basi Saprol langsung menawar burung tersebut hingga terjadi transaksi. Lewat marketing Anton Embatama Bulgari Deal 50 Juta, burung ring PMTI 2022.

Bulgari sudah resmi berseragam Setia Family

Banyaknya bonus juara dari PMTI untuk burung ring, menyebabkan harga burung ring PMTI sudah tidak masuk akal. Namun, harga fantastis tersebut pasti sesuai dengn kualitas player.  

Meski terbilang masih belia, Bulgari yang merupakan ternakan Team Tenggo, berhasil melaju hingga sepuluh besar lomba utama Liga Bantim lapak New Giri Mekar. Kualitas dan mental tarungnya sudah terlihat, Burung tersebut tinggal menungu wisit juaranya saja.

Setidaknya dengan diboyongnya burung ring PMTI 2022 dari team tenggo oleh Setia Family mengangkat pamor Liga Bantim. Meskipun saat ini liga Bantim baru akan mengelar lomba ring, namun player-player ring Bantim memiliki kualitas mumpuni. Apalagi di Anniversary lalu, di lapak BKPM adalah player Bantim bernama Gracia milik BSR yang menjadi juara lomba ring, makin menguatkan bahwa Bantim memiliki banyak stok player ring. (saemilan)