logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Ternakan PSR Tasikmalaya di Take Over H. Masdar

AKHIRNYA LIBANON BERLABUH DI TEAM CANDI MAS


Kamis, 15 Desember 2022


AKHIRNYA LIBANON BERLABUH DI TEAM CANDI MAS
Proses transaksi dan ijab qabul Libanon antara H Masdar dan H Farid

Hobbymerpati.com,- Sebagai pemilik I Love U, player terbaik 2022, H. Masdar tidak lengah dalam perburuan player untuk mengarungi pertarungan tahun mendatang. Itu dilakukan untuk memeprtahankan eksistensinya di jajaran elit player terbaik. Nah, pekan ini bos Candi Mas mentakeover Libanon, salah satu player milik H. Farid PSR Tasikmalaya.

Libanon resmi berseragam Candi mas Kroya
 
Puluhan prestasi yang telah disandingkan Libanon ketika berada di team PSR serta stabilitas kerja Libanon setiap giringannya membuat H. Masdar kepincut dengan player yang satu ini. Karenanya, pekan ini, ketika burung ini ditawarkan Libanon langsung Deal. Dengan harga 60 juta kini sudah resmi menjadi milik Team yang bermarkas di Kroya Jawa Tengah tersebut.

"Sudah. Sudah deal, burungnya pun sudah saya anterin langsung ke Kroya. Mudah-mudahan di team Candi mas, Libanon makin mapan berprestasi," ujar H. Farid PSR kepada hobbymerpati.com.

Usai lepas Libanon PSR andalkan adik adik Libanon

Pada awalnya, kata H. farid Jaelani, melepas Libanon memang sangat berat. Libanon adalah salah satu ternakan PSR yang paling banyak memberikan amplop. "Namun, karena indukan Ibu Bapaknya masih ada di kandang. Saya rela melepas Libanon. Mudah-mudahan di team Candi Mas Libanon tidak malu-maluin hasil ternakan PSR," ujar H. Farid.

Sebagai pengganti Libanon, PSR sudah mempersiapkan adik-adik dari Libanon. Sudah ada yang kelihatan mumpuni. "Kami berharap, adik-adik Libanon menjadi penerus dan pengganti Libanon dikandang PSR," pungkas H. Farid. (saemilan) 

H Farid saat terakhir nglepek Libanon di Liga Tasik lapak Minatirta