logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


UKA-UKA JARAWA ANNIVERSARY BANSEL 2022

TIGA GIRINGAN JUARA TERUS : BUKTI UKA-UKA MEMILIKI KELAS


Senin, 26 Desember 2022


TIGA GIRINGAN JUARA TERUS : BUKTI UKA-UKA MEMILIKI KELAS
Team mario hantarkan Ukuka Juara Anniversray Liga Bansel

Hobbymerpati.com,- Jelang Anniversary BKPM empat giringan lalu, Uka-Uka, player milik H. Ridwan, Mario Team bersama player lainnya Aquaman menjadi juara di lapak Sayang (Liga Bansel). Aquaman juara utama, sementara Uka Uka juara Perang Bintang. Dilanjut lomba Anniversary Nasional di lapak BKPM Tasikmalaya, di lomba ini Uka-Uka harus puas berada diurutan ke 12. Saat itu Uk-Uka diprotes Kenclenk sehingga, harus kalah.

H Ridwan Mario berharap Uka-uka stabil dijalur podium

Nah, pekan ini, Uka-Uka lomba di Aniversary Liga Bansel 2022 di lapak Situ Ciekek. Kali ini, kualitas Uka-Uka sangat terlihat. Raja Ninggal. Beberapa kali Uka-Uka meninggalkan rivalnya dengan telak. Begitupun saat trek, Uka-Uka memiliki shoot tiga yang aduhai, sehingga meskipun lawan di depan, ia shoot dengan sempurna.

Seperti yang terjadi saat partai final versus Air Love Ry, milik media Grup. Wasit menunjuk Air Love Ry sebagai pemenangnya. Sekilas, Uka-Uka kalah terbang diatas. namun jelas setengah ring menuju patek Uka-Uka membesut dengan sempurna. Secara kasat mata memang Air Love Ry yang masuk kepatek duluan. Untungnya, joki Mario melakukan protes, sehingga ketika dilihat di kamera. Uka-Ukalah yang memang lebih dulu datang ke patek. Berbalik arah, Uka-uka yang menjadi juaranya.

H Hasan Ketua Bansel saat memeberikan penghargaan juara 1 aniv Bansel 2022

"Uka-Uka merupakan salah satu player dari Pangandaran. Saya membeli saat piyik, dilatih di Pangandaran. dan ketika sudah siap lomba saya tarik ke Majalaya untuk dilombakan," ujar H. Ridwan beberapa waktu lalu.

Dengan kemenangan Uka-Uka di Anniversari Liga Bansel, poinnya langsung meroket, karena double poin. Namun sayang kemenangannya masih jauh dari sang pemimpin klasemen, sehingga di klasemen Liga Bansel. Uka-Uka harus berada diposisi ketiga. (saemilan)   

Uka Uka jawara Aniversary Liga Bansel 2022