logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


TAKOVER FANTASTIS AWAL TAHUN, KEMBALI ROYAL BIKIN ULAH

DEAL! JAWARA KETIGA PMTI 2022, PRAMESWARY DIMAHAR 350 JUTA


Minggu, 1 Januari 2023


DEAL! JAWARA KETIGA PMTI 2022, PRAMESWARY DIMAHAR 350 JUTA
saemilan
Takeover fantastis awal tahun Prameswary dimahar 350 juta oleh team Royal

Hobbymerpati.com,- Prameswary. PLayer terbaik ketiga PMTI 2022, milik Dery PM 02 Akhirnya pindah kandang. Dengan mahar 350 juta, akhirnya Pemilik PM 02 Team, Dery ikhlas melepas Prameswary. Siapa yang membeli Prameswary?

Adalah team Royal, milik Robby Eka Wijaya yang berani memboyong Prameswary dengan mahar super fantastis. Robby berani memboyong Prameswary dari Pangandaran ke Depok karena Prameswary karena memiliki masa depan yang cerah. Prameswary Selalu stabil, gak pernah kena sama jablay dengan CC yang lumayan kenceng.

Pemilik Royal merupakan salah satu mania tinggian patek yang berani dalam urusan takover. Dulu ia sempat menggegerkan dunia persialatan PMTI lewat takover Jayabaya dengan mahar 1 Milyar. Kini, Meskipun harganya di bawah Jayabaya, namun, takover itu menjadi salah satu terobosan penyemangat mania-mania lain dalam mendongkrak harga burung di PMTI.

Prameswary akhirnya berlabuh ke team Royal Depok.

"Sejak nasional Kebo memang saya sudah memantau Prameswary. Beberapa giringan saya pantau, pas mau aniversary di lapak BKPM saya mencoba tawar 250 juta. namun saat itu gak dikasih. Mungkin sudah jodoh dengan team Royal, pekan ini, hargra takeover akhirnya deal," jelas Robby Eka Wijaya saat dihubungi via whatapp massagernya kepada hobbymerpati.

Prestasi Prameswary tahun 2022 ini adalah juara keempat nasional di lapak Kebo Pangandaran, Sepuluh besar nasional double poin lapak BBC Bangsa, Tiga besar nasional Ciekek dan ikut berbagi 13 burung di nasional Banjaranegara. Empat buangan secara maraton Prameswary terus dapat podium. Sehingga diakhir liga Prameswary mendapatkan poin 340,4.

Secara, dari empat lapak yang berbeda baik di Jabar maupun di Jateng : Kebo, BBC, Ciakek Majalaya dan Banjarnegara, Prameswary selalu jalan. Dan itu membuktikan kesetabilan Prameswary dalam setiap laga lomba nasional.

Meskipun saat ini, Prameswary sudah pindah kandang. Namun, Royal tidak langsung akan menerjunkan Prames, Soalnya, usai lomba nasional BKPM buangan lalu, Prameswary istirahat total alias mabung. Karena itu, Royal harus menunggu tiga atau empat bulanan lagi untuk menarungkan Prameswary.  

DERY PM 02 TEAM IKHLAS MELEPAS PRAMESWARY
Sejak Prameswary juara di lapak KEBO, Dery enggan membuka harga. Meskipun banyak yang nawar, namun tak sepatah katapun keluar harga untuk prameswary. Namun, entah kenapa tiba-tiba pekan ini Prameswary diboyong team Royal ke Depok.

"Awalnya memang saya gaka akan menjual Prameswary. Karena itu adalah burung kesayangan saya. Mungkin karena sesuatu hal, saya harus rela melepas Prameswary ke Royal Depok," jelas Dery.

Dery berharap, di team Royal prestasi Prameswary makin  menanjak. "Burung masih muda. STNK masih panjang. Mudah-mudahan di team Royal Prames makin bertaji dan berprestasi," ujarnya. (saemilan)