logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


SEKJEN PMTI PUNYA MOMONGAN LAGI, KASIH NAMA REINER


Selasa, 3 Januari 2023


SEKJEN PMTI PUNYA MOMONGAN LAGI, KASIH NAMA REINER
Namanya REINER MAXIMILIAN WIJAYA

hobbymerpati.com,- Selasa, (3/1/2023) adalah hari kebahagian pasangan Marvin dan elizabet. Pasalnya, Martin pemilik team MS Ciamis yang juga sebagai Sekretaris jendral (Sekjen) PMTI Pusat kembali diberi kepercayaan oleh Tuhan Yang Maha Esa memiliki momongan yang kedua.

"Saya sangat bersyukur diberi lagi momongan yang kedua. Kebetulan laki-laki. Mudah-mudahan menjadi anak yang cerdas dan berbakti kepada orang tua," jelas Martin kepada hobbymerpati.com via whatapp massagernya.

Anak keduanya ini, diberinama Reiner Maximilian Wijaya. Martin berharap, nantinya Reiner bisa seperti bapaknya menyukai hobby terhadap merpati. "Dulu saya sejak kecil sudah suka terhadap hobby merpati. Mudah-mudahan saja Reiner bisa menjadi penerus team MS nantinya," ucap Martin. 

Sekjen PMTI diberi momongan yang kedua

Kehadiran anak yang kedua Martin ini lantas banyak team-team yang mengucapkan selamat. Pemilik team-team PMTI mengucapkan selamat. "Selamat @Bos Martines atas kelahiran anak Ke 2 semoga baby nya sehat banyak rezeki jadi yg terbaik dan ibu nya cepet pulih kembali pasca melahirkan," ujar bos PHG di grup PMTI Pusat.

Selang beberapa menit, banyak juga team-team secara terus-terusan mengucapkan dan mendoakan. Semoga kehadiran Reiner ini memberi semangat bagi team MS dimasa mendatang. (saemilan)