logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


TEMBUS 10 BESAR DILAPAK 46, AYE AYE CSK SIAP BERAKSI DI LIGA BANTIM DOUBLE POIN GM


Kamis, 19 Januari 2023


TEMBUS 10 BESAR DILAPAK 46, AYE AYE CSK SIAP BERAKSI DI LIGA BANTIM DOUBLE POIN GM
Aye Aye saat menerima penghargaan di lapak 46

Hobbymerpati.com,- Aye Aye. Player milik H. Sony Balon'k CSK Team Bandung siap beraksi kembali di Liga Bantim Double poin lapak Giri Mekar buangan ini, Minggu (22/1). Buangan sebelumnya, Aye-aye tembus sepuluh besar di lapak 46 buangan lalu. Dan itu merupakan prestasi teranyar maskot team CSK ini.

Didukung keluarga Balonk CSK Team all out di lomba merpati

Performa Burung manuver ini sedang on fire. Karakter aman tali yang tak pernah kena jablay selalu dimainkan disetiap lapak. Begitupun nanti di lapak Giri Mekar, lapak yang notabene, adalah lapak dimana Aye Aye pernah tembus juara. Ya, dulu, saat lomba halal bihalal total 30 Juta Aye-Aye pernah menyandingkan juara ketiga di lapak Giri Mekar. Sehingga, sejatinya, saat lomba double poin nanti, Aye Aye dipastikan akan berbicara banyak.

Aye Aye siap kembali hamparkan prestasi di double poin Liga Bantim.

"Kemaren pas lomba di 46 saya sangat bersyukur sekali. Soalnya, selama saya main merpati, belom perah tembus juara di lapak 46. Namun kemaren, meskipun juara ketujuh, serasa player kami tembus empat besar," ujar H. Sony CSK yang disambangi hobbymerpati.com beberapa waktu lalu.

H. Sony berharap, saat lomba nanti di double poin, Aye-Aye kembali memberikan prestasi manis. "Mudah-mudahan saja, di double poin nanti di lapak GM, Aye-Aye bisa kembali juara," ujarnya.

H Sony CSK pemilik Balonk SCK team Bandung

Deretan prestasi Aye-Aye bantim Bantim memang baru beberapa kali tembus juara. Dengan modal juara dan wisit itu, CSK team berharap, buangan ini Aye-Aye bisa kembali podium untuk menambah pundi-pundi poin di klasemen Sementara Liga Bantim. (saemilan)