logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


KANIT GENERASI HARUMKAN BANSEL DI NASIONAL AK47 : SI RAJA NINGGAL, TINGALKAN PLAYER-PLAYER PAPAN ATAS


Senin, 6 Februari 2023


KANIT GENERASI HARUMKAN BANSEL DI NASIONAL AK47 : SI RAJA NINGGAL, TINGALKAN PLAYER-PLAYER PAPAN ATAS
Mantap Kanit juara nasional AK 47 Pangandaran

hobbymerpati.com,- Tak disangka Kanit. Player ring milik Elen Fredika Generasi Bansel berhasil menjadi juara sejati dilomba nasional total 150 juta putaran 2 lapak AK 47 Pangandaran. Di lomba ini, beberapa kali Kanit berhasil meninggalkan lawannya dengan telak. Terutama saat partai semi final versus Bruno dan partai final versus Dawiyah.

Kanit. Burung pintar dengan fisik yang luar biasa. Kualitasnya pun diatas rata-rata. Apalagi dilomba ini, Kanit digeber Joki wisit Anang menambah sempurna. Karenanya tak heran Kanit langsung naik podium pertama.

juara nasional Generasi angkat Bansel dipersaingan nasional

Kemenangan ini, membuat kru Generasi berbangga hati. Ini adalah kali pertama Generasi menghamparkan prestasi manis dilomba nasional total 150 juta. Bukan hanya hadiah lomba utama, namun Kanit pun langsung dikasih Bonus oleh PMTI Karena burung ring PMTI (yang masih berlaku) bisa juara di lomba utama.

Kanit Generasi jawara nasional AK 47 pangdaran.

"Puji Syukur salah satu player kami bisa juara di lomba nasional. Kami sangat bangga sekali. Mudah-mudahan ini adalah awal yang baik bagi player kami. Kami berharap dilomba mendatang Kanit tetap stabil dijalur podium," ujar elen Fredika kepada hobbymerpati.

Kemenangan Kanit di lomba nasional mengangkat nama Bansel di persaingan papan atas nasional. Bansel, merupakan salah satu liga lokal yang pertama di PMTI yang kini tetap berdiri kokoh. Dari hasil Liga Bnasel banyak menghasilkan player-player mumpuni. Dan, salah satunya dalah Kanit yang berhasil menjadi juara pertama di lomba nasional PMTI Putyaran 2 2023 lapak AK47. (saemilan)