logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


JUARA DILOMBA UTAMA KANIT &JAYA DRATA DAPAT BONUS RING


Kamis, 23 Februari 2023


JUARA DILOMBA UTAMA KANIT &JAYA DRATA DAPAT BONUS RING

Hobbymerpati.com,- Hingga tiga putaran lomba nasional PMTI yang digelar tahun 2023, ada dua player ring yang manggung di lomba utama. Dan dua player ini adalah kali pertama juara dilomba utama dan langsung mendapatkan bonus ring dari PMTI. Siapakah player tersebut?

Pertama adalah Kanit milik Elen Fredika Generasi Majalaya. Diputaran 2 lapak AK47, Kanit menjadi juara sejati usai meningglkan Dawiyah dipartai final. Sontak saja kemenangan itu membuat bangga sang pemlik dan krew Generasi. maklum saja, selain mendapatkan hadiah lomba utama sebesar 57 juta, Kanit juga mendapatkan bonus ring karena memakai ring yang masih berlaku sebesar 10 juta.

Kanit dan Jaya Drata mendapat bonus ring PMTI

Kedua adalah Jaya Drata. Player milik HSM Kroya ini berhasil podium ketiga dilomnas putaran 3 Lapak Karang Nangka Purwokerto. Meskipun Nongkrong diposisi ketiga, namun tetap saja Jaya Drata mendapatkan bonus ring sebesar 3 juta rupiah.

Kanit dan Jaya Drata merupakan dua player ditahun 2023 ini yang sudah mendapatkan bonus ring. Bonus ring PMTI pasti akan keluar bila player yang memiliki ring yang masih berlaku (tiga tahun) dan juara di lomba utama. So, player siapa lagi yang akan menyusul Kanit dan Jaya Drata ? (saemilan)