logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


JAIL KENCLENK "JABLAY" YANG MONCER PODIUM DI LAPAK BAJA SUKABUMI


Senin, 6 Maret 2023


JAIL KENCLENK "JABLAY" YANG MONCER PODIUM DI LAPAK BAJA SUKABUMI
jail kencenk terbaik keempat dilomba utama

Hobbymerpati.com,- Di PMTI, memiliki Jablay adalah sebuah keharusan dalam sebuah team. Karena, player Jablay didaulat sebagai player untuk bertahan. Krena itu pula, kemudian Kenclenk team milik Hendar yang notabene merupakan team dengan segudang player dorr memiliki player berkarakter jablay.

Meskipun player bertahan, namun tidak jarang Jablay akan menjadi juara. Itu yang terjadi di lapak Baja Sukabumi pekan kemaren, salah satu jablay milik Kenclenk berhasil podium keempat. Setelah di delapan besar, Jail adalah satu-satunya menjadi player yang distek. Sementara rivalnya yang kalah lainnya jebol dan ngolong. secara otomatis Jail langsung duduk di posisi keempat lomba nasional PMTI lapak Baja Sukabumi.

Team kenclenk makin joss di trek tinggian PMTI

Meski duduk diposisi keempat, namun sebuah kebanggan terbersit di team Kenclenk. Maklum saja, menjadi juara keempat dari total peserta 1.100 sangatlah sulit. Karena itu pula, juara ini menjadi sebuah kebanggan bagi team yang bermarkas di kota Tangerang ini.

Sebenarnya, saat dilapak Baja, player-player dorr Kencnek pada jalan. Rezekinya mungkin ada di player bernama Jail. Melihat kualitas "mekprek" Jail di setiap laganya kemungkinan, Jail akan menjadi salah satu jablay yang diperhitungkan. Dan, team kenclenk berharap di lomba mendatang Jail terus menambah pundi-pundi poinnya. (saemilan)