logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


MAKNYUS ! BLACK BALL ACI SATU BURUNG EMPAT JUARA : HADIAH RING, HADIAH UTAMA, BONUS RING DAN BONUS KANDANG


Senin, 6 Maret 2023


MAKNYUS ! BLACK BALL ACI SATU BURUNG EMPAT JUARA : HADIAH RING, HADIAH UTAMA, BONUS RING DAN BONUS KANDANG
black ball dapat empat hadiah sekaligus

Hobbymerpati.com,- Saat putaran perdana nasional PMTI 2023 dilapak Kroya Candi Mas, salah satu player Aci bernama Shopia tembus juara 2. Kini, giliran bLack ball yang juara 2 di lapak Baja Sukabumi diputaran nasional. Dari dua kali lomba nasional, putaran 1 danputaran 4, dua player ACi manggung di nasional. Itu artinya, player-player terakan ACI stabil ditangga podium.

Bangga. Itu yang terlihat dari raut muka H. Icank pemilik ACI team. maklum saja, buangan ini salah satu terakannya yakni Black Ball berhasil menjadi juara dilomba utama dan lomba ring.

ACI team berhasil memborong juara ring dan utama lewat balck Ball

Dilomba ring, Black ball berhasil tembus juara ketiga. Sementara di lomba utama, player dengan ring 2021 ini, menjadi finalis dan harus puas di posisi kedua. Kemenangan ini pun lantas membuat Black Ball rebut tiga hadiah : hadiah lomba ring, hadiah lomba utama, Bonus ring dan Bonus Kandang.  

Satu burung empat juara ini adalah yang pertama kalinya sejak PMTI memberlakukan bonus ring dan bonus kandang. Kalau juara lomba ring dan utama sudah biasa, namun penambahan bonus ring dan bonus kandang ini lah yang membuat Black Ball buangan ini memborong hadiah ke kota Tasikmalaya.

"Alhamdulilah, kali ini black ball yang juara dilomba utama dan ring. Mungkin sedang rezekinya. mudah-mudahan ke depannya black ball dan kawan-kawan bisa kembali naik podium," ujar H. Icank pemilikACI team Tasikmalaya ini. (saemilan)