logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


MATADOR AKPJ BANDUNG IS BACK, LIMA BESAR NASIONAL LAPAK BAJA


Senin, 6 Maret 2023


MATADOR AKPJ BANDUNG IS BACK, LIMA BESAR NASIONAL LAPAK BAJA
MATADOR tampil impresip raih juara kelima

Hobbymerpati.com,- Masih ingat dengan Matador. Player milik H. Rangga AKPJ bandung yang beberapa tahun lalu (saat masih bersama Mekar Team) juara di Lapak Cilumuh Majenang, kini kembali bangkit bersama joki barunya. di lomba nasional lapak Baja, Matador tampil impresif hingga bisa tembus ke lima besar lomba utama.

Ada kemajuan dialami Matador selama berada di AKPJ Bandung, Matador menjadi aman ring. Datang merapat pun Matador kini sudah tidak riskan, Matador bisa menyelesaikan laga dengan sempurna. Namun sayangnya saat di laga delapan besar, Matador kurang kendali, loncat ring dan jebol patek. Sehingga ia harus puas berada diposisi kelima lomba nasional lapak baja.

H Rangga bangga bisa memoncerkan kembali MATADOR

Meskipun harus berada dopisis kelima, namun H. Rangga bangga bisa kembali memoncerkan Matador yang beberapa tahun ini tidak jalan. Kini Matador siap kembali beraksi, terutama buangan mendatang di lapak Cilumuh Majenang, soalnya di lapak inilah dulu Matador pernah merasakan nikmatnya menjadi juara.

Karena saat ini Matador lagi on fire, AKPJ berharap, Matador bisa bernostalgia di lapak Cilumuh dengan menggenggam gelar juara. Semoga pak haji! (saemilan)   

Joki AKPJ Bawa matador juara 5 nasional lapak BAJA